Via Shutterstock by: StockLite

5 Aplikasi Keren yang Bisa Gabungkan Foto – Foto

Aplikasi kombinasi foto jelas merupakan salah satu aplikasi yang paling berguna bagi pengguna, terutama pembuat fotografi yang menyukai fotografi.

Karenanya, dengan bantuan aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir untuk menggabungkan foto dengan software profesional, yang selalu sulit digunakan karena semuanya bisa dilakukan melalui satu smartphone.

Selain itu, jika Anda sudah menggunakan ponsel kamera terbaik dan mengambil foto tampilan estetika untuk mendapatkan lebih banyak like di Instagram.Namun, Anda tidak akan dapat menggabungkan banyak foto sehingga konten yang Anda unggah di Instagram tidak terlalu optimis.

Bagi yang mencari aplikasi untuk menggabungkan foto , berikut rekomendasi aplikasi untuk menggabungkan foto terbaik yang perlu Anda coba.

1. Photo Blender

 

 

 

 

 

Jika Anda ingin menggabungkan foto keluarga atau teman Anda, Anda dapat mencoba aplikasi ini. Ini karena Photo Blender sangat cocok untuk membuat kolase foto yang tidak mencolok. Konsekuensi foto sama seperti dalam program populer.

Tidak hanya itu, aplikasi Photo Blender juga menawarkan berbagai fitur pengeditan. Cara memberi efek bayangan pada foto, efek blur, stiker bisa Anda pilih kapan saja.

Untuk fungsi pencampuran gambar atau kolase, Photo Mixer juga menyediakan berbagai tata letak. Selain itu, Anda juga dapat memberikan beberapa efek bingkai yang lebih indah pada foto.

2. InSquare Pic

 

 

 

 

 

 

Jika Anda benar-benar menikmati membuat dan mengunggah dalam Instagram, InSquare Pic dapat menjadi aplikasi edit foto untuk Anda.

Alasannya, selain menggabungkan foto, beberapa gambarnya didesain dan diadaptasi untuk Instagram.

Jadi jika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda juga dapat melakukan banyak pengeditan foto! Bagaimana Anda memulai dengan menyediakan filter foto, menambahkan teks atau keterangan, dan menambahkan tagar?

BACA JUGA  Kalian Bingung Akun TikTok Diblokir Tiba-Tiba, Ini Alasan Mengapa Akun TikTok Diblokir Secara Tiba-Tiba

Untuk bagian kolase, Anda dapat mencampur foto dengan berbagai opsi tata letak yang kami suka, ada juga banyak opsi tata letak tanpa batas.

3. PicsArt

 

 

 

 

 

 

 

 

PicsArt telah lama dikenal sebagai aplikasi pengeditan foto terbaik di ponsel Android. Ini memiliki bentuk, di mana foto-foto digabungkan.

Untuk tampilan kolase foto ini, Anda akan diberikan banyak frame atau layout yang unik dan menarik. Anda dapat menyesuaikan bingkai sesuai kebutuhan Anda.

Selain itu, setelah Anda selesai menjahit foto, misalnya dengan mengubah desain latar belakang, teks, stiker, dan lain sebagainya. Anda dapat mengeditnya nanti dengan menambahkannya agar lebih menarik.

4. Split Camera

 

 

 

 

 

Jika Anda bingung bagaimana cara mengedit foto dengan benar tetapi tetap ingin mengedit dan menggabungkan foto, Split Camera adalah solusinya.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat foto dari sebuah foto. Bahkan 2 bidikan dalam dua jam berbeda.

Hasilnya secara otomatis dicocokkan tanpa batas.

Aplikasi ini sangat ideal untuk berbagai keperluan, seperti berwisata. Memungkinkan Anda mengambil dua foto pemandangan pada saat yang bersamaan.

5. Photo Grid

 

 

 

 

 

 

 

 

Photo Grid adalah aplikasi Android yang menyediakan aktivitas untuk menggabungkan banyak foto. Selain itu, Anda juga dapat melakukan tayangan slide foto dengan musik!

Photo Grid juga menyediakan filter untuk menyempurnakan foto Anda. Selain itu, ada album yang memungkinkan Anda menambahkan teks, stiker, dan latar belakang ke kolase foto Anda.

Kelebihan lainnya? Photo Grid juga menyediakan film yang memungkinkan Anda bercerita dengan lebih banyak foto.

Itulah dia tadi aplikasi yang dapat menggabungkan foto yang cukup di rekomendasikan, ada bisa tanpa garis juga! Anda bisa pilih salah satu aplikasi di atas sesuai dengan selera dan kebutuhanmu.

BACA JUGA  Berikut Cara Transfer Chat History Whatsapp Dari HP Android ke iPhone