Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Xiaomi 11T dan Harga Terbaru Resmi Indonesia

Mikhayla.id - Menjadi salah satu seri terbaru xiaomi yang resmi rilis di indonesia awal November tahun 2021 dengan menyasar segmen pasar flagship. Xiaomi 11T digadang-gadang akan menjadi seri tangguh xiaomi yang bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan termasuk gaming.

Buat kalian yang tertarik dengan Xiaomi 11T, berikut full spesifikasi dan harga terbarunya.

PERFORMA

Untuk performanya, Xiaomi 11T mampu menawarkan kinerja terbaik di harganya dengan pengoperasian yang lebih lancar berkat dukungan chipset terbaru milik mediatek yang tak lain adalah Dimensity 1200 dan sudah mengusung teknologi sim ganda dengan konektifitas jaringan 5G.

Gak hanya itu saja, Xiaomi 11T juga hadir dengan tertanam ruang penyimpanan internal yang cukup besar berkapasitas 256GB dan mendukung ram sebesar 8GB yang juga bisa diperluas hingga 3GB. Kemudian, Xiaomi 11T juga mampu mencetak angka antutu tinggi dengan skor sebesar 616 ribu.

LAYAR

Untuk layarnya, Xiaomi 11T mampu memberikan tampilan layar yang mengagumkan yang bisa memanjakan mata berkat dukungan panel AMOLED dengan resolusi HDR10 Plus dan sudah mendukung laju penyegaran layar ultra tinggi hingga 120Hz.

Sedangkan, untuk bentang layarnya Xiaomi 11T membawa layar seluas 6.67 inchi dan sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass Victus. Xiaomi 11T juga hadir dengan menawarkan pilihan warna menarik seperti celestial blue, meteorite gray dan moonlight white.

KAMERA

Untuk sector kameranya,  Xiaomi 11T hadir dengan konfigurasi tiga kamera unggulan sebagai nilai jual utamanya. Dimana ketiga lensa kamera Xiaomi 11T ini memiliki resolusi sebesr 108MP untuk lensa kamera utamanya + 8MP untuk lensa kamera ultrawide dan 5MP untuk lensa kamera telephoto. Kemudian, Xiaomi 11T juga sudah mendukung fitur perekaman video hingga 4K dengan dual LED Flash.

Selain itu, untuk lensa kamera depannya Xiaomi 11T membawa satu lensa dengan resolusi sebesar 16MP.

BATERAI

Untuk baterainya, Xiaomi 11T ditopang dengan baterai tanam berdaya tahan baik sebesar 5000 mAh. Kemudian, Xiaomi 11T juga mendukung pengisian daya cepat untuk mengisi baterai sebanyak 100% hanya dalam waktu 36 menit berkat dukungan teknologi 67W tubo charging yang juga menjadi salah satu nilai jual utamanya.

HARGA

Untuk harganya, Xiaomi 11T ini dibanderol dengan harga diangka 5.9 jutaan dan sedang turun harga dengan tertanam ram sebesar 8GB dan membawa ruang penyimpanan internal lega sebesar 256GB.

Full Spesifikasi Xiaomi 11T

Rilis : September 2021

RAM : 8GB

Memory Internal : 256GB

Memory Eksternal : -

OS : Android 11, MIUI 12.5

Chipset : MediaTek Dimensity 1200 5G

GPU : Mali-G77 MC9

Displai : 6.67 inches, AMOLED, 120Hz, HDR10+

Proteksi : Corning Gorilla Glass Victus

Kamera Depan : 16MP

Kamera Belakang : 108MP + 8MP + 5MP

Baterai : Li-Po 5000 mAh, 67W

Pilihan Warna : Meteorite Gray, Moonlight White, Celestial Blue

Harga : Rp 5.9 Jutaan

Nah, itulah full spesifikasi Xiaomi 11T dan harga terbarunya yang bisa kamu jadikan refrensi ketika ingin meming seri hp terbaru xiaomi ini. Apalagi, Xiaomi 11T yang dihadirkan menyasar segmen pasar flaghip ini juga memiliki keunggulan diberbagai aspek yang salah satunya didukung teknologi 67W turbo charging dan mampu menawarkan lensa kamera beresolusi tinggi sebesar 108MP. 


Mikhayla ID
Mikhayla ID Sebuah situs yang menyuguhkan berbagai informasi beragam.