Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Realme Narzo 50A dan Harga Terbaru Resmi Indonesia

Mikhayla.id - Dibulan November 2021, realme merilis beberapa seri terbarunya dengan menyasar di berbagai segmen. Salah satunya Realme Narzo 50A yang dihadirkan untuk turut meramaikan pasar hp di segmen entry level.

Buat kamu yang tertarik dengan Realme Narzo 50A, berikut full spesifikasi dan harga terbarunya.

PERFORMA

Melirik ke kinerja dapur pacunya, Realme Narzo 50A menjadi salah satu seri hp realme di segmen entry-level dengan performa gaming terbaik berkat dukungan chipset mediatek yang tak lain adalah helio G85.

Kemudian, Realme Narzo 50A juga didukung dengan ram sebesar 4GB dan terdapat dua pilihan kapasitas internal yang cukup besar mulai dari penyimpanan internal sebesar 64GB dan 128GB. Selain itu, untuk scor antutunya Realme Narzo 50A mampu mencetak scor diangka 214 ribu.

LAYAR

Sedangkan untuk kualitas layarnya, Realme Narzo 50A hadir dengan membawa resolusi layar HD Plus dan mengandalkan panel IPS LCD dengan bentang layarnya sendiri seluas 6.5 inchi berkonsep mini drop full screen.

Kemudian, untuk bobotnya sendiri Realme Narzo 50A memiliki bobot sebesar 207 gram dan hadir dengan dua pilihan warna menarik seperti Oxygen Blue dan Oxygen Green.

KAMERA

Menuju ke sector kameranya, Realme Narzo 50A hadir dengan didukung tiga lensa kamera belakang. Dimana ketiga lensa kamera yang tertanam di Realme Narzo 50A ini memiliki resolusi yang cukup tinggi sebesar 50MP untuk lensa kamera utamanya + 2MP untuk lensa kamera macro dan 2MP untuk lensa kamera depth sensor.

Selain itu, untuk lensa kamera depannya Realme Narzo 50A didukung satu lensa dengan resolusi sebesar 8MP sudah mampu diandalkan untuk kebutuhan berfoto selfie dengan hasil yang gak mengecewakan. 

BATERAI

Beralih ke bagian baterainya, Realme Narzo 50A menjadi salah satu seri realme narzo murah dengan baterai yang terbilang jumbo di jajaran hp entri-level sebesar 6000 mAh. Kemudian, Realme Narzo 50A juga memiliki kemampuan Fast charging 18W untuk mendukung pengisian daya yang lebih cepat dan mendukung pengisian daya balik yang bisa difungsikan sebagai powerbank.

HARGA

Untuk harganya, Realme Narzo 50A yang menjadi seri terbaru realme di segmen entry-level ini dihadirkan dengan dua pilihan. Untuk harga 2 jutaan dibekali ram sebesar 4GB dengan ruang penyimpanan internal sebesar 64GB. Sedangkan, untuk harga 2.2 jutaan dibekali ram 4GB dengan ruang penyimpanan internal sebesar 128GB.

Full Spesifikasi Realme Narzo 50A

Rilis : September 2021

RAM : 4GB

Memory Internal : 64GB / 128GB

Memory Eksternal : microSDXC (dedicated slot)

OS : Android 11, Realme UI 2.0

Chipset : MediaTek Helio G85

GPU : Mali-G52 MC2

Displai : 6.5 inches, IPS LCD

Kamera Depan : 8MP

Kamera Belakang : 50MP + 2MP + 2MP

Baterai : Li-Po 6000 mAh, 18W

Pilihan Warna : Oxygen Blue, Oxygen Green

Harga : Rp 2.2 Jutaan

Nah, itulah full spesifikasi Realme Narzo 50A dan harga terbarunya yang bisa kamu jadikan refrensi ketika ingin meminang seri hp gaming murah realme ini. Apalagi selain hadir dengan membawa performa gaming terbaik, Realme Narzo 50A juga didukung baterai sebesar 6000 mAh sebagai nilai jual utamanya.


Mikhayla ID
Mikhayla ID Sebuah situs yang menyuguhkan berbagai informasi beragam.