Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A8 Star Beserta Harga Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Star

RAM | ROM
4GB / 64GB
Chipset
Snapdragon 660
Displai
6.3 inchi 
Kamera Depan                
24MP
Kamera Belakang
Dual Kamera 24MP + 16MP
Baterai
Non-removable Li-Po 3700 mAh

mikhayla.id - Samsung Galaxy A8 Star
Meski memang menjadi seri terlawas dari Samsung, namun Samsung Galaxy A8 Star yang dihadirkan pada bulan juni 2018 ini masih menarik untuk dimiliki. Apalagi harga jualnya yang semakin turun karena mulai banyak Samsung Galaxy Seri A yang bermunculan dengan spesifikasi diatas Galaxy A8 Star.

Hadir menyasar di segmen kelas menengah, tentu saja Samsung Galaxy A8 Star memboyong spesifikasi unggulan. Nah, buat kamu yang memang ingin melirik Samsung Galaxy A8 Star untuk dijadikan smartphonemu, berikut spesifikasi lengkap dan keunggulan yang ada pada Samsung Galaxy A8 Star yang harus kamu ketahui sebelum benar-benar meminangnya.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A8 Star Beserta Harga Terbaru 2020


Spesifikasi
Keterangan
Ukuran Layar
6.3 inchi 
Resolusi\Tipe
1080 x 2220 pixels | Super AMOLED capacitive touchscreen | 16 Juta Warna | Corning Gorilla Glass 5 | Samsung Experience 9 UX
OS
Android 8.0 (Oreo)
Chipset
Snapdragon 660
CPU
Octa-core
GPU
Adreno 512
RAM
4GB
Memory Internal
64GB
Memory Eksternal
microSDXC (uses shared SIM slot)
Kamera Depan
24MP
Fitur
-
Kamera Belakang
Dual Kamera 24MP + 16MP
Fitur
LED flash | HDR | panorama
Baterai
Baterai Tanam Li-Po 3700 mAh
Jaringan
GSM | HSPA | 4G LTE | CDMA
Berat
191 g (6.74 oz) | Dimensi 162.4 x 77 x 7.6 mm (6.39 x 3.03 x 0.30 in)
Bodi
Glass front (Gorilla Glass 5) | glass back (Gorilla Glass 5) | aluminum frame
Pilihan Warna
Black | White
Harga
Rp 2.750.000,-  beli disini

Kualitas Kamera Jernih

Sebagai pertimbangan pertama, kamera pada Samsung Galaxy A8 Star memang gak perlu diragukan lagi. Hasil jernih bisa kamu dapatkan dengan tangkapan kamera depan beresolusi 24MP. Sedangkan untuk kamera balakangnya sendiri sudah tertanam dual kamera dengan resolusi 24MP + 16MP berfitur LED flash, HDR dan panorama.

Tentu saja dengan kamera jernih ini kamu bisa memanfaatkannya untuk menangkap momen berkesanmu. Apalagi dengan dukungan memori internal sebesar 64GB membuat kamu leluasa menyimpan berbagai foto maupun video.

Performa Yang Bisa Diandalkan

Tentu saja, hadir dengan menyasar di segmen kelas menengah.. performa dari Samsung Galaxy A8 Star ini bisa diandalkan untuk menjalankan beragam multimedia termasuk bermain game. Dengan ditanamkannya chepset sekelas Snapdragon 660 kamu sudah bisa merasakan performa tinggi yang tak gampang lemot. Apalagi dengan ditambahkannya pendamping RAM sebesar 4GB membuat ponsel ini mampu menjalankan beragam multitasking secara bersamaan dengan lancar.

Desain Mewah Dengan Fitur Lengkap

Untuk desainnya sendiri memang Samsung Galaxy A8 Star ini tergolong mewah, apalagi dengan kualitas layar berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen berukuran 6.3 inchi lengkap dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 membuat ponsel ini semakin memiliki fitur yang lengkap. Sedangkan, terdapat pilihan warna elegan yang sesuai dengan selera kamu, mulai dari warna hitam atau putih.

Baterai Jempolan

Ponsel dengan baterai yang jempolan tentunya akan menjadi kelebihan tersendiri, lebih-lebih jika dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat. Tentu saja fitur dan baterai jempolan ini juga tertanam pada Samsung Galaxy A8 Star, dengan baterai tanam berkapasitas 3700 mAh berfitur Fast battery charging 15W kamu bisa mendapatkan kepuasan untuk berlama-lamaan menggunakan ponsel ini dalam aktifitas normal.

Kesimpulan

Meski memang hadir di tahun 2018 dan keberadaan ponsel ini semakin tertinggal jauh dari seri A terbaru. Namun Samsung Galaxy A8 Star masih menarik untuk dipinang dan dijadikan smartphone andalanmu. Nah, itulah spesifikasi Samsung Galaxy A8 Star yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai refrence untuk memantapkan hati dan pikiran ketika ingin meminang ponsel ini, sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel