Spesifikasi OnePlus 7 Pro Lengkap Dengan Harga Terbaru

Spesifikasi OnePlus 7 Pro

RAM | ROM
12GB / 256GB
Chipset
Snapdragon 855
Displai
6.67 inchi 
Kamera Depan
Motorized pop-up 16 MP
Kamera Belakang
Tripel Kamera 48MP + 8MP + 16MP
Baterai
Non-removable Li-Po 4000 mAh


mikhayla.id - OnePlus 7 Pro
Memiliki ponsel pintar dengan kualitas jempolan tentu saja menjadi idaman tersendiri bagi sebagian orang. Apalagi jika ponsel ini berada di jajaran kelas menengah ke atas, tentu saja untuk meminangnya kita harsu merogoh isi dompet dalam-dalam.

Salah satu ponsel pintar dengan segudang fitur menarik dan desain mewah yang tak kalah menawannya dari seri samsung termahal adalah OnePlus 7 Pro. Ponsel ini hadir dengan mengusung layar melengkung yang pastinya membuatnya terlihat berkelas.

OnePlus 7 Pro resmi hadir di bulan mey 2019 dan siap bertarung dengan ponsel dari vendor lainnya di segmen high-end. Tentu saja spesifikasi yang tertanam pada OnePlus 7 Pro ini cukup jempolan, nah.. untuk lebih jelas dan lengkapnya kamu bisa melihat ulasan berikut ini lengkap dengan harga terbarunya.

Spesifikasi OnePlus 7 Pro lengkap dengan harga terbaru 2020


Spesifikasi
Keterangan
Ukuran Layar
6.67 inchi 
Resolusi\Tipe
1440 x 3120 pixels | Fluid AMOLED capacitive touchscreen | 16 Juta Warna | Corning Gorilla Glass 5
OS
Android 9.0 (Pie)
Chipset
Snapdragon 855 (7 nm)
CPU
Octa-core
GPU
Adreno 640
RAM
12GB
Memory Internal
256GB
Memory Eksternal
-
Kamera Depan
Motorized pop-up 16 MP
Fitur
auto-HDR
Kamera Belakang
Tripel Kamera 48MP + 8MP + 16MP
Fitur
Dual-LED flash | HDR | panorama
Baterai
Baterai Tanam Li-Po 4000 mAh
Jaringan
GSM | HSPA | 4G LTE | CDMA
Berat
206 g (7.27 oz) | Dimensi 162.6 x 75.9 x 8.8 mm (6.40 x 2.99 x 0.35 in)
Bodi
-
Pilihan Warna
Mirror Grey | Almond | Nebula Blue
Harga
Rp 8.600.000,-  8GB beli disini
Rp 9.850.000,-  12GB beli disini

Layar Melengkung

Dijaman yang semakin maju, gak hanya layar lipat saja yang menarik.. melainkan ponsel dengan layar melengkung pun masih menjadi primadona tersendiri. Lebih-lebih ponsel dengan tipe layar melengkung ini tentunya memiliki harga yang lebih jauh tinggi dari layar normal.

OnePlus 7 Pro selain mengusung layar melengkung juga memiliki ukuran layar lega 6.67 inchi dengan teknologi Fluid AMOLED capacitive touchscreen. Ditambah dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 membuat ponsel ini semakin kaya akan fitur.

Performa Jempolan

Dikhususkan untuk menyasar di segmen high-end tentu saja performa yang ada pada OnePlus 7 Pro ini cukup jempolan. Seperti halnya saja dengan tertanamkannya dapur pacu sekelas Snapdragon 855 dan GPU Adreno 640 membuat ponsel ini tetap lancar untuk digunakan dalam aktifitas berat.

Lebih-lebih dengan diimbangi keberadaan memory RAM sebesar 12GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB membuat ponsel ini semakin berkelas. Tentu saja dengan RAM sebesar ini kamu bisa menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa takut merasakan kinerja yang lambat.

Kamera Bokeh

Sebagai ponsel kelas menengah keatas, tentu saja kamera yang tertanam pada OnePlus 7 Pro juga bukan kaleng-kaleng. Mengusung sistem Motorized pop-up dengan resolusi 16MP membuat ponsel ini semakin berkelas. Apalagi tripel kamera belakang dengan resolusi 48MP + 8MP + 16MP berfitur Dual-LED flash, HDR dan panorama mampu menghasilkan hasil gambar yang jernih.

Baterai Mantul

Dalam pemakaian normal, baterai yang tertanam pada OnePlus 7 Pro sebesar 4000 mAh ini diklaim mampu memberikan ketahanan menakjubkan hingga seharian penuh. Apalagi dengan adanya fitur pengisian daya cepat 30W membuat ponsel ini mampu terisi daya dengan cepat.

Kesimpulan

Nah, buat kamu yang memiliki budget lebih dan gak ingin gonta-ganti ponsel sepertinya OnePlus 7 Pro bisa dijadikan pilihan yang tepat. Meski memang harus merogoh isi dompet dalam-dalam namun hal ini sebanding dengan spesifikasi yang tertanam dan desain yang menawan pada ponsel pintar ini. Oke.. itulah spesifikasi OnePlus 7 Pro lengkap dengan harga terbarunya, sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel