Kumpulan Kata Kata Status Whatsapp Bikin Sedih dan Baper

Mikhayla.id - Dijaman modern seperti sekarang ini SMS sudah bukan jamannya lagi, apalagi dengan adanya whatsapp yang memberikan kemudahan dalam berkomunikasi. Bahkan tak hanya berkirim pesan teks saja, pengguna whatsapp juga bisa bertelephone, video call, mengirim video maupun foto hingga membuat status whatsapp sedih maupun senang.

Selain itu tak jarang banyak orang yang suka mengungkapkan kesedihan maupun kesenangannya dalam sebuah status whatsapp atau yang kerap disebut story wa. Bagi kamu pengguna whatsapp tentu saja hal ini bukan menjadi sesuatu yang asing lagi.

Terkadang kita juga pastinya pernah galau hingga bingung ketika sedang sedih untuk mengungkapkan kata-kata melalui status whatsapp karena pikiran tak bisa konsentrasi. Tentu saja, merangkai kata itu bukan sebuah hal yang mudah, kita perlu berfikir sejenak untuk menciptakan sebuah kata bermakna tentang sebuah ungkapan kesedihan.

Kumpulan Kata Kata Status Whatsapp Bikin Sedih dan Baper


Nah, untuk kamu yang sedang kebingungan membuat kata-kata status whatsapp sedih. Kali ini mikhayla.id memberikan beberapa kata-kata sedih bikin baper yang bisa digunakan untuk status whatsapp'mu.


Kata-kata sedih masalah cinta

"Cinta memang buta, benar tak memandang rupa namun cinta memandang harta"

"Janganlah kau berikan harapan jika pada akhirnya kau tak bisa berikan cinta padaku"

"Jika aku jadi orang kaya pasti cinta akan datang begitu saja, beda halnya jika aku tak punya apa-apa! jika cinta tak dicari jomblo abadi akan menanti"

"Hidup bergelimang harta tak ada artinya jika cinta yang diberikan kepada kita penuh dengan dusta"

"Cinta akan abadi jika ada kesetiaan didalamnya, cinta akan pudar ketika ada orang ketiga disekitarnya"

"Hari ini kau bilang cinta, besuknya kau bilang sayang, katanya cinta sehidup semati! tapi ketika orang ketiga datang kau bilang selamat tinggal"

Kata-kata sedih tentang hidup

"Hidup itu tak semudah membuat kata-kata, butuh perjuangan yang berat hingga meneteskan keringat"

"Siapa bilang hidup itu semudah membalikkan telapak tangan, buktinya.. mau makan saja harus kerja banting tulang"

Itulah kumpulan status whatsapp sedih yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi kesedihanmu yang tertuang dalam sebuah status. Sekian artikel kali ini, terimakasih dan sampai jumpa kembali.


Mikhayla ID Sebuah situs yang menyuguhkan berbagai informasi beragam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel