Kocak! 9 Potret Gokil Toko Kelontong Menjiplak Toko Modern ini Kelewat Kreatif

mikhayla.id - Keberadaan toko kelontong dan juga toko modern memang sangatlah membantu bagi kita yang sedang mencari kebutuhan pokok. Tentu saja toko-toko ini menjual beragam kebutuhan seperti jajanan anak-anak, beras, minyak goreng dan masih banyak lagi.

Bahkan demi menarik pelanggan atau konsumen, beberapa pemilik toko pun membuat desain serapi mungkin dengan penempatan barang yang dibeda-bedakan mulai dari food hingga non food. Apalagi jika kamu singgah di toko modern, pastinya suasana di dalam toko akan terasa dingin berbeda dengan toko kelontong.

Selain itu, dijaman seperti sekarang ini keberadaan toko modern juga sudah berkembang cepat. Tentu saja keberadaan toko-toko modern ini membuat toko kelontong sendiri sedikit tergeser.

Namun selepas akan hal itu, ada loh hal unik dari toko-toko kelontong untuk mensiasati sengitnya persaingan bisnis retail ini. Seperti halnya dengan sederet potret gokil toko kelontong yang menjiplak toko modern ini yang pastinya kelewat kreatif banget deh yang punya.

Kamu penasaran kan? nah..biar gak penasaran mendingan lihat deh sederet foto-fotonya yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber.

1.Toko kelontong rasa toko moden nih

capture via : Instagram.com/kocak_meme_indo/

2.Jangan lupa baca alfatihah

capture via : 1cak.com

3.Nah loh.... ada nih TWELVe 7

capture via : 1cak.com

4.Memang bener-bener deh ini yang punya kelewat kreatif

capture via : brilio.net

5.Ingat .. dibacanya ALPAMAT (Anda Tumbas Saya Doli)

capture via : brilio.net

6.Mungkin ini toko berdirinya di jalan yang memang rawan macet kali ya

capture via : brilio.net

7.Waduh... bener-bener menjiplak ini

capture via : brilio.net

8.Kamu pastinya gak sadar kalau mampir di toko kelontong

capture via : brilio.net

9.Ini nih bener-bener gereget deh tokonya

capture via : brilio.net
Memang orang indonesia dalam membuat sebuah nama toko itu cukup gokil-gokil dan pastinya mudah diingat oleh orang lain karena kelucuannya ya. Lalu ditempat kamu apa ada nih toko-toko kelontong yang menjiplak toko modern guys?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel