Kumpulan Kata Kata Indah Untuk Hari Ibu Yang Menyentuh Hati

Mikhayla.id - Ibu adalah sesosok wanita yang tangguh, ia mengandung kita sebagai anaknya selama 9 bulan lamanya. Bahkan ia juga rela bertaruh nyawa ketika melahirkan dan merawat anak-anaknya dengan penuh kasih dan sayang hingga dewasa. Tentu saja, pengorbanan seorang ibu kepada kita sebagai anak tak ternilai harganya.

Dengan adanya peringatan hari ibu yang jatuh tepat pada tanggal 22 desember setiap tahunnya, setidaknya bisa mengingatkan kita tentang jasa-jasa ibu dalam berbagai hal dan kita bisa mengucapkan selamat hari ibu. Maka di hari spesial ini, cobalah memberikan sebuah kata-kata indah, kata-kata penuh makna, kata-kata mutiara kepada ibu untuk menyentuh hatinya agar ia selalu senang dan merasa diperhatikan dan sebagai tanda cinta untuknya.

Kata Kata Indah Untuk Hari Ibu Yang Menyentuh Hati


Untukmu yang sedang kebingungan mencari kata-kata untuk turut memberikan kado istimewa di hari ibu yang menyentuh hati. Kali ini ada sederet kata-kata indah untuk hari ibu yang dimana kata-kata ini pastinya turut memeriahkan hari spesial memperingati hari ibu.

kata-kata indah untuk hari ibu

"Ibu, engkau adalah wanita tercantik, engkau adalah wanita yang tangguh dan engkau adalah sesosok wanita yang selalu ada untuk anak-anak dan keluargamu. Ibu, di hari spesial ini, kuingin mengucapkan tanda cinta dan kasih untukmu, terimakasih ibu selama ini engkau selalu ada dan hadir dalam suka dan dukaku"

Sesungguhnya, cinta dan kasih sayang yang sebenarnya itu bukan datang dari kekasihmu melainkan dari seorang ibu.

"Cinta yang sesungguhnya bukanlah cinta dari kekasihmu melainkan cinta dari ibumu"

"Ibu, engkau adalah cahaya terang yang selalu menerangi ketika aku merasa sedih dan merasa senang"

"Ibu, engkau bagaikan malaikat tanpa sayap yang selalu hadir memberikan apa yang dibutuhkan anak-anakmu di dunia"

"Ibu...dalam lelap tidur semasa kecil engkau selalu ada disampingku, ibu...ketika aku mulai membuka mata dipagi hari engkau selalu ada untuk memberi ucapan selamat pagi dan mulai meyiapkan segala kebutuhanku, ibu..ketika aku sakit engkau rela merawatku dengan tulus dan penuh kasih sayang. Ibu...ketika aku tumbuh dewasa dan mulai bekerja engkau selalu memberikan doa terbaikmu untuk kesuksesanku, Ibu...engkau adalah cahaya hidupku"

Perlu kita ketahui, jika seorang ibu tak pernah meminta imbalan apapun kepada anaknya tentang bagaimana ketika ia merawat anaknya hingga tumbuh dewasa dan menjadi orang sukses. Kasih sayang yang diberikan ibu kepada anak-anaknya memang benar-benar tulus apa adanya. Maka sayangilah ibumu lebih dari kamu menyayangi pacar atau istrimu, selamat hari ibu dan terimakasih ibu.

"Ibu, terimakasih engkau telah memberikan kasih sayang penuh ketulusan yang abadi"

"Ibu, meski waktu terus berjalan, usia terus membuatmu makin menua dan aku pun mulai menempuh hidup baru dengan keluarga baru, namun.. kasih dan sayangmu tak pernah pudar dan engkau selalu ada ketika aku membutuhkanmu, terimakasih ibu"

Dalam kesedihan kita, ibu selalu hadir menjadi obat agar kita tak selalu larut dalam kesedihan yang berlebih. Bahkan ketika kita mengalami sebuah kegagalan, ibu adalah penyemangat terbaik yang bisa membangkitkan semangat kita untuk terus mencoba dan mencoba hingga kita menjadi orang yang berhasil.

"Ibu, engkau adalah obat dalam kesedihanku dan engkau adalah penyemangat dalam kegagalanku, terima kasih ibu"

Kasih sayang ibu tak akan pernah pudar, kasih sayang ibu tak akan pernah hilang, karena kasih sayang ibu itu akan selalu abadi seperti lautan selama kehidupan ini masih ada.

"Ibu, kasih sayangmu tak seperti setitik embun dipagi hari yang akan hilang ketika terkena terik sinar mentari, cintamu tak seperti debu yang akan mudah hilang ketika dihempas angin... tapi, ibu.. cinta dan kasih sayangmu seperti lautan yang akan selalu abadi selama kehidupan ini masih ada, terimakasih ibu"

"Ibu, terimakasih engkau telah menjadi sosok wanita terbaik dalam hidupku"

Itulah sederet kata-kata indah menyentuh hati untuk memperingati hari ibu. Semoga dengan adanya kata-kata untuk hari ibu ini bisa selalu membuat kita makin sayang kepada ibu kita. Sekian dan terimakasih.

Selamat hari ibu.


Mikhayla ID Sebuah situs yang menyuguhkan berbagai informasi beragam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel