10 Potret Salah Tempat ini Diluar Dugaan Banget, Auto Tepuk Jidat

Mikhayla.id - Sebagai manusia biasa kamu pastinya pernah mengalami sesuatu hal atau kejadian salah tempat. Tentu saja momen-momen seperti ini akan menjadi sebuah momen yang tak terduga meski terkesan nyelenah namun bisa jadi hiburan juga ketika terjepret oleh jepretan kamera.

Apalagi memang suatu benda akan berfungsi dengan baik ketika diletakkan pada tempatnya. Namun berbeda halnya ketika suatu benda atau hal-hal lainnya yang salah tempat pastinya akan keluar dari fungsi utamanya sehingga bisa membuat orang lain tepuk jidat ketika melihatnya.

Selain itu, jika kamu suka berselancar di dunia maya pastinya juga tak jarang menemui beragam foto-foto kocak yang nyeleneh. Nah, buat kamu yang tak ingin mengalami kejadian salah tempat lebih baik fokus dan biar gak salah kaprah juga.

Kamu pasti penasaran juga kan dengan sederet foto-foto salah tempat ini? oke .. coba lihat beberapa fotonya yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber.

Potret Salah Tempat ini Diluar Dugaan Banget, Auto Tepuk Jidat


1.Waduh.... salah tempat mbak, bukan lewat pintu yang kecil itu juga kali!

foto capture via : brilio.net
 2.Ini kira-kira jalan menuju kemana ya? ada yang mau kasih tau!

foto capture via : brilio.net
 3.Kenapa telur burung puyuh bisa ada di rambut masnya coba!

foto capture via : lucu.me
 4.Nah loh... kalau begini kan gak jenuh dan bisa ngobrol sambil ngopi!

foto capture via : instagram.com/kuduguyon/
 5.Usaha tak akan menghianati, sing penting mah yakin bosku

foto capture via : instagram.com/kuduguyon/
 6.Bener-bener memanfaatkan tempat yang masih tersisa

foto capture via : instagram.com/redaksiana/

7.Kursinya dijamin mantul-mantul deh kalau pakai skok begini

foto capture via : instagram.com/istanaherp/
 8.Eh..eh.. mas kamu masih dibumi loh!

foto capture via : instagram.com/redaksiana/
 9.Biar gak pada jenuh, jadi bonus kerupuk ya!

foto capture via : instagram.com/istanaherp/
 10.Pantesan aja sofa dirumah gak ada, ternyata udah pindah tempat!

foto capture via : brilio.net

Nah, itulah sederet potret salah tempat yang pastinya diluar dugaan banget dan bisa bikin kamu auto tepuk jidat deh setelah melihatnya. Lalu menurutmu bagaimana nih guys dengan sederet potret salah tempat ini? ok.. sekian dulu artikel kali ini dan terimakasih.

Mikhayla ID Sebuah situs yang menyuguhkan berbagai informasi beragam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel