10 Foto Pemasangan AC Salah Kaprah ini Diluar Dugaan Banget

Mikhayla.id - Setiap orang pastinya menginginkan rumahnya dipasangi AC (Air Conditioner). Tentu saja dengan dipasanginya AC dalam ruangan rumah akan terasa sejuk, dingin dan tentunya membuat kita serasa berada di pegunungan.

Sebenarnya semua orang itu bisa memasang AC karena pada dasarnya harga AC sendiri juga terjangkau. Hanya saja pertimbangannya bagi sebagian orang ketika memasang AC di rumah, sudah dipastikan biaya listrik bulanan pun juga akan ikut naik.

AC sendiri ini biasanya bisa dipasang di ruang tamu atau bahkan di sebuah kamar tidur. Apalagi sebuah perkantoran, pastinya akan terpasang AC di setiap sudut ruangan untuk memberikan kenyamanan juga kesejukan bagi para karyawannya.

Namun apa jadinya nih jika pemasangan AC ini terkesan salah kaprah dan tak pada tempatnya? tentu saja hal semacam ini bisa membuat kita geleng kepala dan diluar dugaan banget. Nah, semisal saja seperti dengan sederet foto kali ini yang sudah mikhayla id rangkum dari berbagai sumber.

Pemasangan AC Salah Kaprah ini Diluar Dugaan Banget


1.Ini namanya bukan sembarang bajai biasa, pelayananannya bener-bener full service deh! auto dingin setiap perjalanan

image capture via : instagram.com/kuduguyon/
2.Karena memang jika berbagi itu sangat menyenangkan meskipun hanya berbagai AC!

image capture via : instagram.com/sukijan.id/
3.Yah.. kalau dindingnya masih bolong-bolong gitu jangan harap deh bisa dingin!

image capture via : instagram.com/wuakakak.id/
4.Sungguh baik hati sekali orang ini mau berbagai kesejukan dengan orang yang ada diluar

image capture via : instagram.com/wuakakak.id/
5.Udah pasang AC tapi masih tetep panas dan gak ada dingin-dinginnya! mohon pencerahannya donk?

image capture via : instagram.com/kuduguyon/
6.Biar orang-orang juga merasakan bagaimana dinginnya udara AC itu!

image capture via : instagram.com/disiniajatempatnya/
7.Lah..lah.. ini malah masangnya kebalik! auto panas deh

image capture via : instagram.com/wuakakak.id/
8.Mobil aja pakai AC rumahan guys! tapi kira-kira Akinya segede apa ya?

image capture via : instagram.com/wuakakak.id/
9.Bener-bener sungguh terlalu deh ini yang pasang AC

image capture via : instagram.com/disiniajatempatnya/
10.Dijamin nih dinginnya udara di dalam mobil udah seperti di kutup utara pastinya! hehe

image capture via : instagram.com/kuduguyon/
Nah, itulah sederet potret nyeleneh dimana pemasangan AC yang salah kaprah ini diluar dugaan banget. Pastinya foto-foto ini juga bisa bikin kamu tepuk jidat dan geleng kepala deh karena kekonyolannya! hehe ok, sekian dahulu artikel kali ini, terimakasih.


Mikhayla ID Sebuah situs yang menyuguhkan berbagai informasi beragam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel