Undangan Pernikahan Unik Paling Gokil Yang Pernah Ada

mikhayla.id - Setiap orang pastinya menginginkan menikah dan mereka juga menginginkan membuat sebuah pesta pernikahan. Selain itu tak lupa undangan pun pastinya juga akan dibuat atau disiapkan, bahkan tak sedikit undangan pernikahan unik dipilihnya untuk memberikan kesan berbeda.

Dengan adanya undangan, maka orang lain yang diundangnya akan tau kapan pernikahan dilangsungkan. Sudah dipastikan juga, orang-orang yang diundang dalam undangan pernikahan pun juga akan datang ke pesta pernikahannya.

Bahkan banyak orang-orang yang melampirkan foto prewednya di halaman kartu undangan yang akan dibuatmya. Nah, buat kamu yang akan melangsungkan pernikahan pastinya juga sempat mencari berbagai refrence undangan pernikahan yang cocok.

Namun bagaimana jadinya nih jika undangan pernikahan ini terkesan unik dan juga gokil. Pastinya bisa bikin melongo dan juga geleng kepala deh seperti dengan undangan pernikahan berikut ini yang sudah mikhayla id rangkum dari berbagai sumber.

Undangan Pernikahan Unik Paling Gokil Yang Pernah Ada


1.Kalau begini kan undangan pernikahannya gak akan dibuang namun juga bisa bermanfaat! bisa buat nyuci dan juga ngopi nih.

capture undangan pernikahan unik via : brilio.net

2.Jangan salah lihat, ini bukan paket kartu perdana buat telfon ya..! melainkan ini kartu undangan semtapin datang!

capture undangan pernikahan unik via : brilio.net

3.Wahh.. udah kaya makanan aja nih dibungkusin begitu undangannya!

capture undangan pernikahan unik via : brilio.net

4.Lengkap banget kan undangannya, jadi kalau mau baca harus pakai kacamata 3 dimensi yang udah ada dalam paketan undangan.

capture undangan pernikahan unik via : brilio.net

5.Jadi ini undangan pernikahannya memanjang seperti roll foto jaman dulu guys

capture undangan pernikahan unik via : brilio.net

6.Bener-bener keren banget deh kalau yang ini undangan pernikahannya

capture undangan pernikahan unik via : brilio.net

7.Undangan pernikahan unik dengan bentuk sendal jepit lengkap dengan foto calon mempelai

capture undangan pernikahan unik via : brilio.net

8.Nah.. kalau mau tau siapa yang nikah dan kapan berlangsungnya undangan, balonnya harus ditiup dulu.

capture undangan pernikahan unik via : brilio.net

9.Wah.. ini malah ribet banget nih, kudu harus nyediain botol banyak nih

capture undangan pernikahan unik via : brilio.net

Nah, itulah beberapa undangan pernikahan unik yang paling gokil dan bisa bikin kamu tepuk jidat juga karena keunikannya yang diluar dugaan. Mungkin jika kamu tertarik dengan udangan pernikahan seperti ini, bisa kamu contek juga nih untuk dibuatkan undangan di pernikahanmu nanti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel