Spesifikasi Lengkap Samsung A6 Plus 2018 Beserta Harga

Spesifikasi Samsung A6 Plus

RAM | ROM
4GB/32GB
Chipset
Snapdragon 450
Displai
6.0 inchi 
Kamera Depan
24MP
Kamera Belakang
Dula Kamera 16MP + 5MP
Baterai
3500 mAh

Mikhayla.id - Jajaran ponsel samsung memang mampu menarik perhatian pecinta smartphone di indonesia. Salah satu yang menarik perhatian adalah seri A, ya... samsung a6 plus hadir dengan memboyong spesifikasi tangguh di kelasnya.

Meski memang ponsel ini hadir di tahun 2018, namun nyatanya peminatnya pun masih banyak sampai saat ini. Nah, buat kamu yang sedang memburu atau ingin mengetahui apa saja yang diusung ponsel ini kamu bisa melihat spesifikasi lengkap beserta harganya.

Spesifikasi Lengkap Samsung A6 Plus 2018 Beserta Harga


Spesifikasi
Keterangan
Ukuran Layar
6.0 inchi 
Resolusi\Tipe
1080 x 2220 pixels | Super AMOLED capacitive touchscreen | 16 Juta Warna
OS
Android 8.0 oreo
Chipset
Snapdragon 450
CPU
Octa-core 21.8 GHz Cortex-A53
GPU
Adreno 506
RAM
4GB
Memory Internal
32GB
Memory Eksternal
Mendukung Hingga 256GB
Kamera Depan
24MP
Fitur
LED flash
Kamera Belakang
Dual Kamera 16MP + 5MP
Fitur
LED flash | HDR | panorama
Baterai
Baterai Tanam Li-Po 3500 mAh
Jaringan
Dual Sim Card {GSM | HSPA | 4G LTE}
Berat
186 Gram (6.56 oz)
Bodi
-
Pilihan Warna
Black | Gold | Blue | Lavender
Harga
Rp. 2.255.000,-  beli disini

Desain dan Layar

Samsung a6 plus memiliki desain yang kece abis, selain itu bodi ponsel ini juga terbilang cukup kokoh. Pasalnya, Samsung a6 plus menggunakan bahan metal sebagai material bodi yang akan membuat ponsel tahan banting.

Kemudian di sisi layar, ukuran 6.0 inchi berteknologi super AMOLED akan memberikan kepuasan tersendiri untuk merasakan kenyamanan menikmati ragam mutimedia dari ponsel ini. Apalagi untuk soal tampilan gambar yang dihasilkan, Samsung a6 plus memiliki tingkat kecerahan yang baik.

Performa dan Kamera

Jika dilihat dari segi performa, Samsung a6 plus dirasa kurang memuaskan karena hanya memboyong chepset snapdragon 450. Namun meski begitu, dengan disokong memori RAM 4GB sepertinya sudah cukup untuk memenuhi beragam multimedia dengan baik.

Disisi lain, memori internal juga terlalu kecil hanya dibekali sebesar 32GB saja. Tapi jangan kawatir, jika kurang puas dengan memori internal, kamu masih bisa menambahkan memori eksternal yang suport hingga 256GB.

Lantas untuk kamera yang dibawa samsung a6 plus baik dari kamera depan maupun belakang mampu menghasilkan gambar yang lebar dan tajam. Seperti untuk kamera depan dibekali dengan single kamera berselolusi 24MP dan dual kamera belakang beresolusi 16MP + 5MP lengkap dengan fitur LED flash, HDR dan panorama.

Sedangkan melirik ke bagian baterainya, samsung a6 plus dibekali baterai berkapasitas 3500 mAh yang diklaim mampu bertahan lama.

Nah, itulah spesifikasi samsung a6 plus lengkap beserta harganya, jika kamu tertarik dengan smartphone ini bisa membelinya di toko online pada link yang tertera di atas. Tentu saja, untuk memenuhi kebutuhan smartphone harian, samsung a6 plus dirasa sudah cukup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel