10 Merk Powerbank Terbaik yang Bagus dan Berkualitas

Merk powerbank yang bagus - Semakin meningkatnya kebutuhan ponsel untuk keperluan sehari-hari membuat seseorang juga betah berlama-lamaan menggunakan smartphonenya. Maka gak heran, untuk mengimbangi penggunaan ponsel yang lama ini seseorang pastinya memerlukan powerbank untuk menambah daya ponsel baterai yang bisa dibawa kemana saja.

Apalagi bagi kamu yang suka bermain game atau sering membuka YouTube untuk nonton film pastinya baterai pada smartphone akan cepat habis. Nah disitulah powerbank akan memberikan peranan sangat penting yang akan menjadi solusi pengisi daya baterai yang habis agar ponsel tetap bisa digunakan.

Saking pentingnya powerbank untuk melengkapi kebutuhan smartphone, banyak produk atau merk powerbank yang beredar di pasaran. Mulai dari kualitas standar hingga kualitas terbaik dengan kapasitas daya yang cukup besar.

Disisi lain, powerbank juga sifatnya simpel dan mudah dibawa kemana saja. Maka gak heran jika setiap orang juga menginginkan memiliki powerbank. Lalu apa saja powerbank yang bagus dengan kualitas yang tak perlu diragukan ini?

Tapi... sebelum membeli powerbank coba perhatikan beberapa tips berikut ini agar gak salah pilih dan mendapatkan powerbank dengan kualitas terbagus.

Jangan tertipu dengan harga murah

Bisanya banyak sekali pedagang yang menawarkan powerbank dengan harga murah namun memiliki kapasitas daya yang cukup besar. Apalagi merknya juga terkadang menjiplak merk-merk terkenal. Jika kamu tergiur dengan powerbank yang berharga murah sudah dipastikan powerbank hanya memiliki usia pendek atau cepat ngedrop karena kualitasnya diragukan.

Pilih powerbank yang asli dan bergaransi resmi

Pandailah dalam memilih powerbank yang asli, seperti membeli di outlet resmi. Karena dengan membeli produk yang asli kamu akan mendapatkan garansi resmi jika powerbank yang dibeli bermasalah dan bisa ditukar.

Sesuaikan dengan kapasitas baterai ponsel

Hal yang perlu diperhatikan adalah menyesuaikan powerbank dengan kapasitas baterai pada ponsel. Semisal saja, jika kapasitas baterai ponsel kamu 4000 mAh kamu bisa membeli powerbank berkapasitas 10.000 mAh yang bisa digunakan dua kali pengisian.

Nah, berikut ini beberapa powerbank pilihan terbaik untuk kamu yang bisa dipilih dari yang termurah hingga termahal sekaligus.

Merk Powerbank Terbaik yang Bagus dan Berkualitas


1.Xiaomi Powerbank

Buat kamu yang sedang menginginkan memiliki powerbank dengan desain simpel juga elegan, Xiaomi menjadi pilihan yang tepat. Selain memiliki fitur chip USB smart control juga chip charging/ discharging, bodi powerbank ini dibalut dengan alumunium sehingga terkesan kokoh.

Terdapat beberapa pilihan daya mulai dari 5000 mAh, 10000 mAh atau 20000 mAh yang bisa kamu pilih dengan disesaikan kebutuhan dan juga budget.

2.Powerbank Vivan

Dibanderol dengan harga cukup terjangkau, kualitas terjamin dan menjadi salah powerbank terlaris. Powerbank Vivan memiliki banyak pilihan daya mulai dari yang termurah seri Vivan Robot RT5600 5200 mAh seharga Rp. 90 ribu'an hingga seri Vivan Robot RT900 20000 mAh seharga Rp. 300 ribuan.

3.Powerbank Hippo

Merk Hippo memang sudah gak diragukan lagi kualitasnya, apalagi dengan teknologi pengisian cepat. Sedangkan di sisi lain, powerbank Hippo juga beberapa sudah menyediakan colokan khusus yang tertanam sehingga membuat kita tak perlu direpotkan lagi membawa kabel tambahan.

4.Powerbank Anker

Menjadi produk kelas dunia tentu saja kualitas dari Anker powerbank ini gak bisa diremehkan. Meski memang powerbank ini dibanderol dengan harga yang sedikit mahal namun kamu sudah mendapatkan kualitas terbaik dari merk ini dengan daya mulai dari 5000 mAh sampai 26800 mAh.

5.Uneed Powerbank

Selanjutnya jika kamu menginginkan powerbank yang bagus dengan harga bersahabat, Uneed salah satunya. Dengan fitur Quick Charge 3.0 yang ada pada powerbank Uneed ini bisa memberikan kemampuan pengisian daya lebih cepat pada smartphonemu.

6.Powerbank Samsung

Tak perlu diragukan lagi dengan kualitas dan juga produk elektronik dari samsung. Selain smartphone samsung juga mengeluarkan powerbank yang tak kalah hebat dari powerbank lainnya. Apalagi, komponen yang ada pada powerbank samsung juga boleh dikatakan terbaik.

7.Powerbank Sony

Salah satu powerbank yang patut dipertimbangkan untuk dimiliki, Sony memiliki desain yang kokoh dan juga elegan. Apalagi soal kualitas, powerbank Sony ini tak perlu diragukan lagi.

8.Powerbank Asus

Sama seperti kompetitornya, merk Asus sendiri memang sangat populer di indonesia. Apalagi soal powerbank keluarannya yang juga cukup memiliki desain terbaik dengan kualitas mempuni. Asus terdapat beberapa varian daya seperti salah satu yang menjadi terbaik adalah ZenPower berkapasitas 10050 mAh.

9.Powerbank Dellcel

Harga terjangkau namun memiliki kualitas diatas rata-rata, mungkin inilah kata-kata yang cocok untuk powerbank Dellcel. Pasalnya dengan harga kisaran 50 ribuan kamu sudah bisa mendapatkan powerbank dengan daya 4000 mAh yang memiliki fitur seperti Power Management Scheme juga Intelligence Circuit Control.

10.Veger Powerbank

Yang terakhir ini adalah powerbank dengan kapasitas jumbo, bahkan Veger mengeluarkan pilihan varian hingga 25000 mAh. Tentu saja dengan daya sebesar itu, powerbank ini mampu digunakan berkali-kali untuk mengisi daya pada smartphonemu. Apalagi harganya pun juga terjangkau, jadi tak heran jika produk Veger ini banyak dilirik.

Jika kamu sudah memiliki powerbank pilihan yang menurutmu terbaik dan tentunya asli juga bergaransi resmi. Jangan lupa untuk mengetehui bagaimana perawatan dan penggunaannya agar powerbank yang kamu miliki tak cepat rusak ayau ngedrop. Salah satunya dengan melakukan langkah sederhana berikut ini:

  • Hindarkan dari tempat panas
  • Jangan biarkan powerbank tak terisi daya terlalu lama
  • Hindari penggunaan ponsel secara bersamaan saat mengisi daya dari powerbank
  • Hindarkan dari benturan (Jangan sampai terjatuh) dan terkena air


Itulah beberapa merk powerbank yang bagus dan berkualitas yang bisa kamu pilih salah satunya untuk mencukupi kebutuhan smartphonemu ketika kehabisan baterai. Ok,sekian dan terimakasih.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel