8 Game Olahraga Bulu Tangkis Paling Seru Untuk Android

mikhayla.id - Game bergenre olahraga memang menjadi sebuah tantangan tersendiri terutama bagi kamu yang suka dengan cabang olahraga tententu. Salah satunya adalah game bulu tangkis yang dimana cabang olahraga ini juga sangat populer dan digemari orang indonesia.

Cabang olahraga yang satu ini tentunya tak hanya tentang raket dan juga kok (bola bulu tangkis) saja. Melainkan juga mampu mengasah ketrampilan strategimu untuk mengalahkan lawan main saat bertanding di dunia game.

Nah, buat kamu yang suka dengan olahraga bulu tangkis dan ingin mengasah ketrampilan atau sekedar menyalurkan hobi. Kamu bisa memainkan game-game seru bulu tangkis yang bisa diunduh di google play dan mainkan di smartphone androidmu.

Tentu saja game badminton atau bulu tangkis ini tak kalah serunya dengan saat kamu main atau terjun dilapangan secara langsung. Hanya saja dengan bermain di ponsel android, kamu tak perlu mengeluarkan keringat banyak, penasaran kan pastinya?

Game Olahraga Bulu Tangkis Paling Seru Untuk Android


1.Bulu Tangkis 3D by: Giraffe Games Limited


captur via google play game olahraga

Sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna, game Bulu Tangkis 3D ini mampu memberikan pengalaman berbeda bermain badminton. Tentu saja dengan memainkan game ini kamu bisa mengasah ketrampilan bermain badminton dengan baik.

2.Bulutangkis Liga by: RedFish Games




Suka dengan kegiatan olahraga atau mungkin kamu memiliki ketrampilan khusus di cabang olahraga tertentu, seperti halnya saja bulu tangkis. Coba deh rasakan keseruan bermain game Bulutangkis Liga untuk melengkapi keseruan berolahragamu. Selain itu, kamu juga bisa mengupgrate kemampuan karakter untuk bertanding dengan lawan main secara miltiplayer.

3.Badminton World by: Enjoysports


captur via google play game olahraga

Olahraga badminton kali ini gak perlu banyak mengelurkan keringat, pasalnya kamu hanya memainkannya di game saja. Yang diperlukan adalah mengolah ketrampilan untuk memenangkan game badminton ini. Apalagi, kamu bisa memilih mode permainan 1 lawan 1 atau turnamen.

4.Real Badminton World Champion 2019 by: ForestKing Studio


captur via google play game olahraga

Kemudian game bulu tangkis selanjutnya adalah Real Badminton World Champion 2019, aplikasi ini ditawarkan oleh ForestKing Studio. Selain bisa bermain bulu tangkis, kamu bisa memilih ragam pakaian untuk membuat karakter yang kamu mainkan lebih keren.

5.Badminton Legend by: Enjoysports


captur via google play game olahraga

Satu lagi nih, game besutan Enjoysports ini tak kalah serunya dengan game-game bulu tangkis lainnya. Dimana game ini memiliki karakter dan grafis keren lengkap dengan suara nyata yang bisa membuatmu betah untuk bermain.

6.3D Pro Badminton Challenge by: PNB MetLife


captur via google play game olahraga

Buat kamu yang ingin mengasah ketrampilan bermain bulu tangkis sepertinya harus mencoba game yang satu ini. Ya, 3D Pro Badminton Challenge merupakan permainan bulu tangkis yang cukup unik dan keren. Selain mampu mengasah ketrampilan, kamu juga bisa memilih avatar lengkap dengan warna kulitnya, seru bukan.

7.Li-Ning Jump Smash 2013 by: MEDIASOFT ENTERTAINMENT



Game besutan MEDIASOFT ENTERTAINMENT ini sangat cocok sekali untuk kamu pengemar olahraga bulu tangkis atau seorang gamers. Bahkan game ini menyuguhkan grafis yang realistik lengkap dengan mode permainan yang gak membosankan pastinya.

8.Badminton 3D by: 3DGames


captur via google play game olahraga

Untuk terakhir game bulu tangkis paling unik dengan karakter menggemaskan ini pastinya bisa membuat pengalaman bermain bulu tangkismu makin menyenangkan. Selain karakter yang lucu dan menggemaskan kamu bisa menikmati beragam fitur beragam yang pastinya bisa membuatmu gak bosan.

Itulah beberapa rekomendasi game bulu tangkis terbaik yang bisa kamu mainkan secara online maupun offline. Tentu saja game-game ini bisa memberikan hiburan tersendiri bagi kamu yang suka dengan game-game bergenre olahraga terutama bulu tangkis.

Ok, sekian dulu artikel kali ini, selamat bermain dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel