11 Rekomendasi Game Balapan Mobil Offline Terbaik Untuk Android

mikhayla.id - Suka dengan game balapan offline di android? tentu saja dengan adanya game-game balapan ini bisa memberikan keseruan tersendiri bagi kamu yang hobi balapan dengan menyealurkannya melalui game. Bahkan tak sedikit pengembang game menyuguhkan grafis yang realistis untuk merasakan sensasi ketegangan seperti layaknya balapan sungguhan.

Apalagi memang di perkembangan jaman seperti sekarang ini, banyak orang-orang yang memanfaatkan smartphone androidnya hanya untuk sekedar bermain game. Hal ini pun membuat para pengembang game berlomba-lomba menyediakan game-game balapan terbaiknya.

Kebanyakan memang game-game yang di khususkan untuk smartphone android ini hadir dalam dua pilihan. Semisal saja dimainkan secara online untuk adu balapan dengan pemain nyata di seluruh dunia atau balapan secara offline.

Rekomendasi Game Balapan Mobil Offline Terbaik Untuk Android


Nah, buat kamu penggemar balapan sepertinya harus mencoba merasakan sensasi balapan yang meneganggkan meski hanya di dunia game. Lalu game-game balapan offline apa saja yang direkomendasikan untuk kamu yang suka dengan balapan di android offline.

1.Real Racing 3

image via : play.google.com

Punya hobi balapan? salurkan hobi kamu dengan memacu kecepatan di game androidmu. Game Real Racing 3 siap menemani hobi ngebutmu dengan grafis keren dan fitur menarik seperti banyak pilihan trek dan melihat mobil-mobil sport seperti nyata.

Bahkan ketika mobil ini tabrakan juga akan memperlihatkan kerusakan nyata. Menariknya kamu juga bisa berkompetisi dan menangkan hadiahnya untuk menjadi pembalap profesional di dunia game.

2.Street Racing 3D





Balapan Street Racing 3D ini sangat keren, kamu bisa mengendari mobill-mobil sport kelas atas dengan grafis yang keren abis. Terdapat setidaknya 30 pilihan mobil sport yang bisa kamu kendarai untuk menaklukkan tantangan di jalanan dan menjadi seorang pemenang di acara PVT.

3.Asphalt Nitro





Ini nih game besutan Gameloft yang memang seru untuk dimainkan, game balapan yang penuh aksi menegangkan untuk menjadi pemenang. Beberapa mobil-mobil sport keren pun juga siap memanjakanmu untuk lebih cepat memacu kecepatan sembari melakukan manuver di berbagai lokasi.

Bahkan kamu bisa menemukan mode dimana saat di jalan akan dikejar polisi. Game besutan Gameloft SE sampai saat ini sudah diunduh lebih dari 50 juta pemain, cukup seru kan.

4.GT Racing 2: The Real Car Exp

image via : play.google.com

Lagi-lagi game balapan menegangkan besutan Gameloft yang bisa mengasah kemampuan mengemudimu adalah GT Racing 2: The Real Car Exp. Menariknya kamu bisa memilih belih dari 70 pilihan mobil berlisensi untuk menaklukkan setidaknya terdapat 13 lintasan.

Boleh dikatakan, game GT Racing 2: The Real Car Exp ini menyuguhkan balapan penuh aksi menegangkan dengan pengalaman nyata. Selain itu kamu juga bisa menemukan atau memilih cuaca berbeda.

5.Beach Buggy Racing





Bisa dikatakan game ini akan membawa kita seperti bernostalgia untuk memainkan game CTR yang sempat populer di PS 1. Game besutan Vector Unit ini menyuguhkan aksi balapan yang menyenangkan dan pastinya gak akan membuatmu bosan.

Sembari memacu kecepatan, kamu bisa menembak lawan dengan senjata yang kamu dapat dari kotak rahasia. Setidaknya dalam game Beach Buggy Racing ini terdapat kurang lebih 15 trek untuk kamu taklukkan dengan menjadi pemenang

6.City Racing Lite - Balap mobil

image via : play.google.com

Punya skil mengemudi yang baik, coba kemudikan mobil-mobil sport terkeren di game City Racing Lite. Game balapan mobil ini memiliki grafis yang cukup baik dengan efek yang megesankan.

Kamu bisa menikmati fitur kompetisi balap nyata yang menyenangkan dan penuh ketegangan untuk menjadi pemenang. Hingga saat ini, City Racing Lite besutan 3DGames sudah diunduh lebih dari 10 juta pemain, apakah kamu termasuk?

7.Rally Fury - Balap mobil reli ekstrim





Jika kamu penggemar balapan rally, jangan hanya menonton balapannya saja namun juga mainkan dan terjun langsung menjadi pembalap rally meski hanya di dunia game. Taklukkan tantangan yang menegangkan dengan bermain Rally Fury untuk menjadi pemenang.

8.Fast Racing 3D

image via : play.google.com

Game balapan yang satu ini sangatlah populer, game besutan Doodle Mobile Ltd. sudah diunduh lebih dari 100 juta pemain. Kamu bisa merasakan efek luar biasa ketika memainkan game ini dengan kendaraan kesukaanmu, jadi cobalah untuk menjadi pembalap dengan mobil-mobil sport kesukaanmu.

9.Asphalt 9: Legends - Game Aksi Balap Mobil 2019





Selanjutnya game aksi balapan yang keren dengan banyak pilihan mobil sport yang keren bisa kamu temukan di Asphalt 9. Memang game besutan gameloft gak ada habisnya menyuguhkan game aksi balapan yang seru.

Di Asphalt 9 kamu bisa merasakan sensasi balapan menegangkan untuk mengemudikan mobil sport dari merek terkenal seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, dan juga W Motors. Jadi piliha mobil idamanmu dan segera pacu kecepatan untuk menjadi pemenang.

10.Drag Racing





Untuk kamu yang suka balapan mobil drage rice sepertinya gak boleh kelewatan untuk memainkan game Drag Racing. Kamu bisa menemukan banyak mobil sport keren yang siap menemanimu untuk menjadi pemenag.

11.Asphalt Xtreme: Rally Racing




Kemudian yang terakhir adalah balapan mobil rally yang ditawarkan oleh gameloft. Game ini cukup seru untuk dimainkan, uji kemampuan mengemudimu dengan insting yang kuat untuk mendaki bukit dan melakukan drift di tanah.

Selain itu kamu juga bisa beradu di balap rally online yang akan terhubung dengan pemain di seluruh dunia. Banyak sekali lokasi menegangkan untuk melakukan balapan yang bisa dipilih untuk kamu taklukkan dan menjadi pemenang.

Itulah beberapa rekomendasi game balapan mobil offline untuk android yang bisa kamu coba dan mainkan. Dengan memainkan game balapan mobil ini pastinya kamu bisa menyalurkan hobi balapanmu meski hanya di ponsel andorid.

Lalu game balapan mobil mana nih yang kamu sukai dari daftar diatas? selamat mencoba, bermain dan bersenang-senang dengan game aksi balapan terbaik untuk android, sekian dan terimakasih.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel