Menkopolhukam Wiranto Diserang Orang Tak Dikenal, Begini Kronologinya

Menkopolhukam Wiranto Diserang - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Dr. H. Wiranto, S.H., S.I.P. dikabarkan menjadi korban penyerangan orang tak di kenal saat melakukan kunjungan di pandeglang, banten. Kabar penyerangan Wiranto ini cepat sekali tersebar di media sosial beserta rekaman video detik-detik penyerangan yang diduga dilakukan oleh dua orang pelaku.


Sebelumnya memang Menkopolhukam Wiranto sempat mendapat ancaman menjadi target pembunuhan pejabat negara. Namun, ancaman ini tidak akan membuat surut Wiranto untuk menegakkan kebenaran dan juga keamanan nasional.

Mengutip dari laman detik.com (10/10/2019) sebelum kejadian penyerangan Menkopolhukam Wiranto dijadwalkan menghadiri peresmian gedung baru Mathla'ul di pandeglang, banten. Dalam video yang tersebar pasca kejadian memperlihatkan Wiranto yang hendak pulang ke jakarta dan keluar dari dalam mobil sembari menyalami beberapa orang di sekitar.

Namun tiba-tiba muncul seorang pria tak dikenal dari belakang samping yang melakukan penyerangan terhadap Wiranto yang menyebabkan terjatuh kebelakang. Sejumlah aparat kepolisian yang berada di lokasi kejadian pun langsung melakukan penyergapan terhadap tersangka dan pemeriksaan.

Saat ini tersangka penyerangan terhadap Menkopolhukam Wiranto sudah ditahan oleh aparat kepolisian. Dalam foto yang beredar, pria yang melakukan penyerangan mengenakan kaos berwarna hitam dengan celana berwarna crem dan tangan terikat kebelakang. Seorang polisi juga terlihat berada di sampingnya sembari memegang pundak tersangka.



Berikut foto-foto saat kejadian penyerangan terhadap Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Dr. H. Wiranto, S.H., S.I.P.

1.Terlihat Menkopolhukam Wiranto akan keluar dari dalam mobil


2.Saat sebelum kejadian Wiranto sempat berjabat tangan dengan orang di sekitar


3.Tiba-tiba muncul orang tak dikenal yang melakukan penyerangan hingga Menkopolhukam Wiranto terjatuh ke belakang.


4.Sontak masyarakat di sekitar pun turut mengerumuni untuk melihat kejadian penyerangan terhadap wiranto.


Pelaku penyerangan sudah di tangkap dan sedang dilakukan pemeriksaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel