5 Aplikasi Editing Video Untuk Android Terbaik

Aplikasi edit video android terbaik - Siapa bilang membuat dan mengedit video di HP itu gak bisa? di jaman modern seperti sekarang ini HP memiliki beragam manfaat bagi penggunanya. Apalagi buat kamu yang doyan ngevlog atau kamu seorang re-uploader yang ingin mengolah konten orang lain untuk dijadikan sebuah video berbeda namun hanya bermodal HP Android.

Di sisi lain memang software editing video yang tersedia di PC itu sangat cukup banyak dengan berbagai fitur yang lengkap. Namun, bagi kamu pengguna HP android jangan berkecil hati karena aplikasi editor video di google plya store banyak tersedia dan gratis dengan fitur yang gak kalah keren dengan versi yang di PC.

Tentu saja, dengan adanya aplikasi editing video untuk pengguna android ini setidaknya kamu bisa melakukan pengeditan video tanpa repot membeli PC. Penasaran dengan aplikasi edit video android? langsung saja deh kita lihat beberapa aplikasi terbaik edit video untuk android.

Aplikasi Editing Video Untuk Android Terbaik


1.KineMaster

screenshot : play.google.com

Memiliki fitur lengkap untuk mengedit video, KineMaster juga banyak digunakan mereka para YouTuber yang baru memiliki modal HP untuk menunjang editing videonya. Apalikasi editing video KineMaster sampai saat ini sudah di unduh sebanyak 100 juta kali. Penggunaannya pun cukup mudah yang pastinya cocok untuk mereka profesional maupun yang sedang belajar mengedit video.

Bahkan kamu bisa menemukan berbagai fitur menarik seperti untuk menciptakan sebuah efek yang memukau, alat pengeditan yang lengkap, banyak pilihan music, transisi keren, hingga membagikan langsung hasil editan kamu ke berbagai jejaring sosial media. Aplikasi editing KineMaster bisa kamu gunakan secara gratis namun juga ada beberapa fitur berbayar yang bisa dibeli untuk membuat hasil editing videomu makin sempurna.

2.VivaVideo

screenshot : play.google.com

Tak kalah populernya dengan KineMaster, dimana VivaVideo juga menyuguhkan berbagai fitur menarik yang harus kamu coba untuk memenuhi kebutuhanmu dalam mengedit video. Kamu bisa mengabungkan video dengan music, membuat efek video yang menarik, filter cantik, tema yang menakjubkan, teks dengan gaya font yang keren hingga ekspor video dengan kualitas terbaik.

Tentu saja, VivaVideo sangat direkomendasikan buat kamu kalangan pemula maupun profesional karena selain opsi pengeditan yang lengkap kamu juga bisa membeli fitur berbayar yang murah.

3.InShot

screenshot : play.google.com

Boleh dikatakan ini adalah aplikasi edit video android dengan fitur editing yang sangat simpel. Fitur-fitur menarik untuk melengkapi hasil editan sempurna pun bisa kamu dapat di aplikasi edit video InShot. Seperti Menambahkan music, efek, rekaman suara, stiker keren dengan teks animasi, memotong video hingga menyesuaikan kecepatan dalam video.

Menariknya lagi, ketika aplikasi InShot ini terhapus secara tak sengaja namun memiliki projek video dan menginstalnya lagi, kamu tak perlu takut kehilangan draf video karena akan tersimpan otomatis. InShot sangat cocok sekali untuk kebutuhan editing ringan dengan kualitas editing terbaik.

4.FilmoraGo

screenshot : play.google.com

Aplikasi editing video android populer dan banyak digunakan juga simpel namun memiliki segudang fitur menarik untuk dicoba. Selain gratis, FilmoraGo memiliki kelebihan bisa langsung membagikan projek videomu ke berbagai sosial media. Kamu pun juga tak perlu takut di bayang-bayangi dengan adanya watermak dan langkah pengeditan yang mudah.

Fitur-fitur menarik yang bisa kamu manfaatkan seperti bisa menginpor video dari sosial media langsung, menggabungkan video dan musik, memotong video, membuat video terbalik, menambahkan transisi yang keren hingga menambahkan efek juga teks animasi yang keren. Selain menyediakan fitur gratis, FilmoraGo juga ada beberapa tambahan fitur berbayar yang bisa kamu dapat untuk menyempurnakan hasil editing videomu.

5.PowerDirector

screenshot : play.google.com

Terakhir ada PowerDirector yang juga merupakan aplikasi edit video untuk android gratis terbaik. Dengan aplikasi edit video ini kamu bisa membuat film pendek dengan berbagai pilihan efek menarik, kolase foto maupun video hingga proses editing yang cepat. Selain itu, PowerDirector juga mendukung banyak pilihan bahasa termasuk bahasa indonesia yang bisa mempermudah dalam mengedit videomu, cukup menarik bukan.

Nah, itulah beberapa aplikasi editing video di android yang bisa kamu gunakan untuk mencukupi kebutuhan editing videomu meski tak memiliki perangkat PC. Tentu saja aplikasi yang ada di google play store ini bisa kamu unduh secara gratis. Dan kamu pun siap untuk membuat sebuah karya video sendiri untuk di unggah di media sosial atau untuk menjadi seorang YouTuber, selamat mencoba dan semoga sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel