Cara Mengecek Kuota 3 (Tri) Mudah dan Cepat

Cara cek kuota 3 - di jaman serba modern seperti sekarang ini tak menutup kemungkinan hampir setiap orang memegang smartphone. Tentu saja, agar bisa terhubung dengan orang lain kita memerlukan perdana atau sim card, baik untuk menelfon atau berinternetan.

Salah satu provider yang terkenal di kalangan anak muda dan menyuguhkan berbagai paket telfon hingga internet murah tak lain adalah 3 (Tri). Boleh dikatakan jika saat ini 3 (Tri) menjadi provider internet terbaik yang banyak digunakan.

Dengan memiliki pulsa juga kuota internet tentunya kamu bisa terhubung dengan siapa saja. Apalagi jaringan 3 (Tri) sudah masuk ke seluruh pelosok indonesia mulai dari jaringan 2G, 3G maupun 4G LTE. Sedangkan paket-paket yang ditawarkan 3 (Tri) indonesia pun juga cukup menarik dan hemat di kantong.

Kamu bisa mendapatkan paket telfon 3 (Tri) bebas bicara hingga 250 menit atau paket internet kuota bebas 4G LTE yang bisa digunakan dimana saja dan kapan saja. Mulai dari paket harian, bulanan sampai paket AlwaysOn yang memiliki masa aktif setahun tanpa takut kuota internetmu basi.

Gak hanya itu saja, kamu juga bisa menikmati layanan Bima Tri untuk mendapatkan berbagai macam layanan informasi yang memang ditujukan untuk pengguna setia 3 (Tri) dimanapun berada. Nah, jika kamu termasuk salah satu pengguna provider 3 (Tri) baik pengguna lama maupun baru, kali ini ada beberapa cara untuk melakukan pengecekan kuota 3 (Tri) dengan mudah dan cepat.

Cara Cek Kuota 3 (Tri) Mudah dan Cepat


Dengan Dial Number

Langkah pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui atau cek kuota 3 (Tri) adalah dengan menggunakan kode dial number. Cara ini cukup mudah dan terbilang cepat melalui smartphone langsung, lalu bagaimana langkahnya?
  • Lakukan panggilan (dial phone) ketik *111# lalu panggil
  • Opsi selanjutnya pilih cek kuota
  • Selanjutnya pilih paket internet mana yang kamu gunakan
  • Setelah itu kamu akan mendapatkan notifikasi SMS sisa kuota internet hingga masa berlaku
Atau kamu juga bisa menekan dial phone *111*4*2*1*1#

Via SMS

Kamu pun juga bisa melakukan cek kuata 3 (Tri) melaui SMS (Short Message Service) dengan langkah sebagai berikut:
  • Masuk ke aplikasi SMS
  • Ketik dengan format : info(spasi)data
  • Kirim SMS ke nomor 234
  • Tunggu beberapa saat dan kamu akan mendapatkan informasi sisa kuota internet juga masa berlaku


Aplikasi Bima Tri

Seperti yang kita ketahui juga pada ulasan awal jika 3 (Tri) juga menyediakan layanan berupa Bima Tri, sebuah aplikasi yang bisa kamu unduh atau download di google play pengguna android maupun App Store secara gratis. Dalam aplikasi Bima Tri kamu bisa mendapatkan berbagai informasi mulai dari sisa pulsa, sisa kuota internet, nomor telephone kamu, masa aktif hingga berbagai promo menarik.

Dengan adanya aplikasi Bima Tri ini tentunya akan semakin mempermudah pengguna provider 3 (Tri) untuk mendapatkan berbagai macam layanan. Lalu bagaimana cara cek kuota 3 (Tri) menggunakan aplikasi Bima Tri?
  1. Download aplikasi Bima Tri di Google Play maupun App Store
  2. Jika sudah terinstal, buka apkilasi dan kamu pun sudah bisa langsung menggunakannya
  3. Dalam tampilan menu utama kamu akan diperlihatkan nomor telephonemu, masa berlaku kartu, sisa pulsa, sisa paket internet hingga promo menarik dari 3 (Tri).


Website Bima+

Selain itu, kamu pun juga bisa mengunjungi website Bima+ untuk mendapatkan beragam informasi termasuk cek kuota 3 (Tri) disini

Nah, itulah beberapa cara cek kuota 3 (Tri) yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, tentunya siapa saja bisa melakukannya. Selamat mencoba dan selamat berselancar di dunia internet. Semoga informasi ini bisa sedikit memberikan wawasan tentang bagaimana cara cek kuota 3 (Tri) hingga keunggulan provider 3 (Tri) yang unggul di masalah internet.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel