10 Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris di Android

Jika kamu sedang ingin belajar bahasa inggris tanpa menggunakan buku, tak ada salahnya mencoba aplikasi belajar bahasa inggris. Tentu saja, aplikasi yang bisa diunduh di ponsel pintar android ini bisa membaru kamu yang sedang ingin belajar bahasa inggris dengan mudah dan cepat.

Apalagi dengan adanya aplikasi ini kamu tak perlu direpotkan membawa buku tebal kesana dan kemari. Belajar pun juga semakin dimudahkan juga menyenangkan karena terdapat permainan untuk mengasah kemampuan dari setiap materi yang sudah dipelajari.

Lalu, aplikasi apa saja sih yang bisa memberikan pengalaman berbeda ketika ingin mempelajari bahasa inggris dengan mudah dan cepat. Berikut beberapa aplikasi yang bisa dimanfaatkan dan mungkin juga cocok bagi kamu yang ingin menguasai bahasa inggris dari dasar hingga mahir.

Aplikasi Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris di Android


1.Hello English: Learn English by : Culture Alley

capture : app google play
Aplikasi terbaik yang dikembangkan oleh Culture Alley menyuguhkan sistem belajar melalui aplikasi android yang bisa dipelajari dengan mudah. Bahkan Aplikasi ini sempat menyandang predikat sebagai aplikasi terbaik dan inovatif oleh IAMAI di tahun 2016.

Aplikasi ini memiliki beragam fitur mulai dari 475 pelajaran interaktif, berdiskusi dengan guru, kamus 10.000 kata hingga game menarik untuk mengasah kemampuan dengan hasil langsung dan tips tata bahasa yang lengkap juga menarik.

2.Duolingo: Belajar Inggris by : Duolingo

capture : app google play
Belajar bahasa inggris cepat dan menyenangkan dengan aplikasi Duolingo untuk mengubah cara orang belajar bahasa mulai bahasa inggris dan bahasa asing lainnya. Bahkan ketika belajar dengan aplikasi ini kamu akan serasa seperti bermain game.

Aplikasi ini tak hanya untuk bagi mereka yang memiliki waktu luang saja, namun juga untuk yang ingin meluangkan waktu untuk belajar bahasa asing menjadi lebih produktif. Tentu saja aplikasi Duolingo Belajar Inggris ini sangat cocok bagi mereka yang ingin mempelajari bahasa asing dari dasar hingga mahir.

3.Belajar Bahasa Inggris Sehari hari by : DarAddict

capture : app google play
Buat kamu yang ingin menguasai bahasa inggris dengan cepat dan mudah dengan berbekal ponsel android. Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Sehari hari besutan DarAddict ini bisa menjadi pilihan yang tepat, beragam fitur yang ditawarkan seperti aplikasi yang mudah digunakan dan dimengerti hingga meningkatkan ketrampilan berbahasa inggris dengan cepat juga praktis.

4.Belajar Bahasa bersama Memrise by : Memrise

capture : app google play
Buat kamu yang ingin memperdalam atau yang sedang mempelajari bahasa inggris, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi Memrise. Selain bahasa inggris juga terdapat pembelajaran bahasa asing lainnya yang bisa kamu pilih.

Aplikasi ini menawarkan beragam fitur menarik untuk kamu yang senang belajar bahasa asing. Seperti kamu bisa belajar dengan orang lokal secara langsung dalam aplikasi, menemukan kuis dan bahkan tersedia mode offline yang bisa dimanfaatkan untuk belajar dimanapun dan kapanpun.

5.Belajar bahasa Inggris - Mendengar dan Berbicara by : PORO

capture : app google play
Sebuah aplikasi belajar bahasa inggris besutan PORO menyuguhkan pembelajaran yang lebih mudah dan efektif. Selain belajar, kamu juga bisa mendengar dan berbicara yang tentunya aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang ingin benar-benar menguasai bahasa inggris.

Terdapat fitur menarik di aplikasi PORO, seperti kamu bisa menemukan lebih dari 750 pembelajaran, menemukan dan menyembunyikan transkrip, kalimat yang digaris bawahi akan mengikuti audio hingga menemukan permainan untuk melatih semua yang telah dipelajari.

6.English Speaking Practice by : TalkEnglish

capture : app google play
Boleh dikatakan aplikasi ini sangat cocok untuk pemula yang ingin menguasai bahasa inggris dengan percakapan pendek dan sederhana. Aplikasi TalkEnglish bisa meningkatkan kemampuan berbahasa inggris karena juga terdapat percakapan interaktif dengan orang asli.

7.Belajar Bahasa Inggris, Mandarin, Korea & Jepang by : LingoDeer

capture : app google play
Bagi kamu yang ingin menguasai bahasa asing dengan mudah dan lebih mahir lagi, aplikasi LingoDeer memberikan penawaran menarik untuk meningkatkan kemampuan pengguna dalam berbahasa asing. Tak hanya belajar saja, bahkan kamu juga bisa menemukan permainan menarik untuk mengasah kemampuan berbahasa asingmu.

Jenis latihan pada aplikasi ini pun juga bervariasi sehingga membuat penggunanya dapat mempelajari dengan mudah dan menyenangkan. Selain itu terdapat pula pembelajaran yang terperinci dan bagi kamu yang terdapat sebagai member VIP akan mendapatkan beragam pembelajaran dengan fitur yang menarik.

8.Learn English Grammar by : Visual App

capture : app google play
Aplikasi Visual App belajar bahasa inggris memiliki lebih 100 topik tata bahasa populer dengan penjelasan dan juga contoh yang bisa kamu pelajari secara mudah. Bahkan semua pelajaran bahasa dalam aplikasi ini dikelompokkan untuk mempermudah penggunanya memahami dari setiap pembelajaran yang sedang dipelajari.

Selain itu terdapat pula latihan yang bisa dipelajari sebanyak 2000 lebih pernyataan, penjelasan yang sederhana hingga di setiap tesnya terdapat setidaknya 20 tata bahasa. Tentu saja, aplikasi ini sangat rekomended buat kamu yang ingin belajar bahasa inggris dari dasar.

9.Busuu - belajar bahasa by : Busuu

capture : app google play
Belajar bahasa inggris menyenangkan dengan aplikasi Busuu. Aplikasi ini juga merupakan pembelajaran bahasa inggris pilihan editor google play yang direkomendasikan bagi kamu yang ingin belajar atau mendalami bahasa asing.

Dalam aplikasi terdapat latihan pengenalan suara, kiat-kiat tata bahasa, tes penempatan dengan tingkat kesulitan yang tepat hingga koreksi langsung dari penutur asli yang menguasai bahasa asing. Aplikasi ini juga menawarkan pembelian dalam aplikasi untuk mendapatkan fitur lebih agar bisa meningkatkan kemampuan belajarmu.

10.English Listening and Speaking by : Miracle FunBox

capture : app google play
Untuk aplikasi terakhir belajar behasa inggris yang bisa kamu manfaatkan adalah aplikasi besutan Miracle FunBox. Dimana aplikasi ini terdapat ribuan percakapan bahasa inggris dengan audio, pengucapan dalam bahasa inggris hingga mengevaluasi setiap pengucapan.

Note: aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di google play, sebagian aplikasi bisa dijalankan secara offline dan beberapa menawarkan pembelian dalam aplikasi untuk menikmati beragam fitur menarik yang bisa membantu kegiatan belajarmu menjadi lebih menyenangkan.

Nah, itulah beberapa aplikasi belajar bahasa inggris terbaik yang bisa kamu coba untuk yang sedang mendalami bahasa asing terutama bahasa inggris atau pemula. Semoga informasi ini bisa membatu dalam proses belajar dengan aplikasi di ponsel android, terimakasih dan selamat belajar.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel