Sedang Operasi Patuh Jaya, 14 Meme Ditilang ini Bikin Sadar Sekaligus Ngakak

Mulai dari bulan agustus hingga bulan september tahun 2019 polisi memang sedang gencar-gencarnya mengelar razia kendaraan bermotor di seluruh wilayah di indonesia atau disebut operasi patuh jaya. Hal ini bertujuan untuk menyadarkan pengguna kendaraan bermotor agar lebih menyadari betapa pentingnya mematuhi peraturan berkendara. Memang sudah selayaknya sebagai pengendara motor ketika di jalanan harus mentaati peraturan yang ada supaya tidak ditilang dan tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Operasi patuh jaya ini menyasar berbagai macam pelanggaran seperti pengemudi pengendaraan motor yang melawan arus, tidak mengenakan helm, pengemudi kendaraan yang belum cukup umur, tidak menggunakan sabuk pengaman bagi mobil sampai modifikasi yang menyalahi aturan seperti penggunaan sirine.

Tentunya dengan diadakannya operasi patuh jaya ini diharapkan kesadaran berlalu lintas pengguna kendaraan bermotor di indonesia makin sadar untuk tertib berlalu lintas dan juga tingkat kecelakaan berkurang. Namun selepas akan hal itu, ada juga loh beberapa meme ditilang yang dimana selain bikin ngakak meme-meme ini juga bakalan bikin kalian sadar kalau mentaati peraturan berlalu lintas memang sangat penting, seperti yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber.

Sedang Operasi Patuh Jaya, 14 Meme Ditilang ini Bikin Sadar Sekaligus Ngakak


1.Bukan menjadi pemandangan yang baru deh ketika ada razia bermain kucing-kucingan


2.Ceritanya gemana sih ini.. kalau nangis gak keluar air mata apa keluar batu ya!


3.Nah loh... mungkin dari kalian ada yang suka pakai sim orang!


4.Pakai helm ya nak biar gak dicium sama aspal


5.Kamu masih di dunia mas belum di surga!


6.Yang gak lengkap ya bawaannya pasti deg-degan


7.Jadi mbaknya makin cantik deh kalau pakai helm


8.Kirain bapaknya di sana, ternyata udah di depan emak


9.Yang lain ditilang pada nangis ini malah eksis


10.Memang nasib seorang jomblo


11.Nah gitu donk .. kalau ditambahin senyum kan makin lengkap


12.Maunya sih hatinya saja yang ditilang


13.Tenang mak itu hanya polisi tidur aja kok mak


14.Pakai helm dan gak boncengan bertiga pasti makin manis dan cantik


Jadi jangan lupa ya sebelum berpergian selalu periksa perlengkapan berkendara agar saat ada operasi patuh jaya tenang juga gak was-was ketilang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel