Nokia 2720 Flip Hadir Kembali di Tengah Sengitnya Persaingan Android Layar Lebar

Perusahaan telekomunikasi terbesar di dunia yang terkenal dengan telephone genggamnya ini kini menghadirkan kembali seri ponsel flip lawas mereka yang sempat populer dimasa android dan HP layar lebar belum menguasai. Sebelumnya, nokia memang sudah meluncurkan posel model flipnya di tahun 2009 seri 2720 fold.

Nokia 2720 fold pada saat itu mengusung layar yang hanya 1.8 inchi dengan kamera 1.3 MP yang juga sempat mejadi ponsel ikonik nokia pada jamannya. Bahkan di tengah sengitnya persaingan ponsel berlayar lebar, nokia pun kini kembali berani lagi menghadirkan seri flip lawasnya.


Ya, ponsel yang dimaksud adalah Nokia 2720 Flip, seri ini dihadirkan HMD Global selaku pemegang merek nokia saat ini. Meski sama-sama mengusung model flip, untuk keluaran tahun 2009 dan 2019 tentunya mengalami perubahan dari desain hingga sepesifikasi.

Seperti halnya saja Nokia 2720 Flip ini yang memberikan layar lebih lega dengan ukuran 2.8 inchi. Sedangkan bagian body juga termasuk sangat elegan dengan berat 118 gram. Lalu melirik ke kameranya, Nokia 2720 Flip ini sudah dibekali singel kamera 2 MP dengan RAM 512 MB.

Selain itu, memori internal 4 GB juga cukup untuk memenuhi kebutuhan sebagai ruang penyimpanan foto, video maupun lagu. Jangan takut, terdapat pula slot untuk memory tambahan yang mendukung hingga 32 GB.

Dengan hadirnya ponsel model flip ini tentunya akan benar-benar membuatmu bernostalgia. Menariknya gak hanya tampilan, momory dan juga kamera yang ditinggkatan. Seri nokia flip ini juga memakai OS KaiOS dengan chepset Qualcomm MSM8905 Snapdragon 205 (28 nm), CPU Dual-core (2x1.1 GHz Cortex-A7) dan GPU Adreno 304.

Tentu saja, dengan menjalankan perangkat lunak yang modern ponsel ini mampu mengoperasikan fasilitas kekinian seperti WhatsApp, YouTube dan Facebook yang saat ini memang paling banyak digunakan di perangkat android.

Untuk harganya, Nokia 2720 Flip ini dibanderol dengan harga di kisaran 1.3 jutaan. Jadi, HP ini memang sangat cocok sekali untuk kamu yang suka tampil gaya dengan ponsel klasik model flip.

Nah, bagaimana nih.. apakah kalian berminat untuk meminang ponsel nokia terbaru dengan model klasik dan jadul ini. Kamu juga bisa memilih beberapa varian warna seperti ocean black dan grey.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel