Kecelakaan Bus Mira Vs Innova Nganjuk, Sempat Buat Video Sebelum Kecelakaan

Selasa 9 September 2019 dikabarkan telah terjadi kecelakaan maut yang melibatkan antara Bus Mira dan Toyota Inova di jalan nganjuk, madiun jawa timur.

Kecelakaan ini pun menjadi viral di media sosial, pasalnya sebelum terjadinya kecelakaan maut para remaja yang berada di dalam mobil Toyota Inova sempat mengunggah video tentang kecelakaan.

Berita tentang kecelakaan bus mira nganjuk ini pun diunggah oleh akun facebook @yuni rusmini dan menjadi viral.


"Innalilahi wainailaihirojiun.. Sblm Kecelakaan bikin video dgn ucapan" Namun tdk berselang lama terjadi Kecelakaan.Kecelakaan terjadi hari ini senin 9 September 2019 lokasi di nganjuk, hanya 1 yg selamat dlm 1 mobil. Inikah yg dinamakan Setiap kata adlh DOA???" Tulis @yuni rusmini

Dalam video yang berdurasi 20 detik itu memperlihatkan seorang wanita berbaju kuning yang sedang menggunakan krem sambil tersenyum dan mengusap wajah untuk meratakan krem yang ia kenakan.


Terlihat pula sang pengemudi Toyota Inova yang mengenakan baju biru dan terdengar sangat jelas suara tertawa dari seorang remaja lainnya.

Setelah itu terdengar suara samar-samar dari seorang remaja pria yang juga ada di dalam mobil tersebut "bar iki gaweo cerito dek, nganu nek aku nabrak-nabrak lho"


Dikutip dari laman tribunnews.com jika kecelakaan tersebut terjadi akibat sopir dari Toyota Inova kehilangan kendali dan mengakibatkan mobil yang dikendarai oleng ke kanan sampai masuk ke jalur berlawanan.

Nahas.. dari arah berlawanan ada bus Mira dan kecelakaan pun tak bisa terhindarkan. Mobil Toyota Inova itu pun ringsek dan dari jumlah 4 penumpang hanya 1 yang selamat.

Fakta Lain

Dalam komentar akun facebook @Qona'ah Bsa menjelaskan jika sang sopir seperti mengantuk karena di lampu merah sempat melindas kaki pengendara Nmax.


Namun ada juga yang berkomentar @Anisa menuliskan jika para remaja tersebut habis pesta minuman keras, mobil yang dibawa dengan kecepatan tinggi kemudian oleng dan menabrak bis.


Selepas akan hal itu, alangkah baiknya jika kita dalam berkendara memang harus selalu mengutamakan keselamatan diri dan orang lain. Jika mengantuk lebih baik istirahat sejenak dan sebisa mungkin jangan mengemudikan kendaraan kalau sedang dalam kondisi mabuk.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel