iPhone 11, Pro dan Pro Max Resmi Meluncur, ini Harga dan Spesifikasinya

Trio iPhone 11 baru resmi meluncur dengan spesifikasi lebih menarik. Tentunya kehadiran trio iPhone 11 ini akan memberikan gebrakan baru untuk mengincar mereka para profesional foto dan juga video.

Model pertama yang diperkenalkan adalah iPhone 11, kemudian iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Max Pro yang memiliki spesifikasi dan harga masing-masing. Salah satu hal yang mencolok dan menarik menjadi perhatian pada trio iPhone ini adalah pada kamera belakang.


Apalagi dengan diumumkannya seri baru ini, beberapa harga perangkat smartphone dari Apple ini juga sudah dipastikan akan mengalami penurunan. Namun selepas akan hal itu, bagaimana sih spesifikasi trio iPhone keluaran terbaru dari Apple ini?

Apple iPhone 11

Capture via : gsmarena.com

Resmi rilis di bulan september 2019, iPhone 11 menyuguhkan ponsel pintar terbarunya berukuran layar yang cukup lega (6.1 inchi) dengan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Sedangkan untuk platformnya sendiri sudah mengusung iOS 13 dan menggunakan chipset Apple A13 Bionic (7 nm+).

Berbeda dengan seri sebelumnya, iPhone 11 kini hadir dengan peningkatan pada sisi kamera yang dimana sudah dibekali dual kamera belakang dan masing-masing bereseolusi 12 MP (wide + ultrawide). Sedangkan untuk kamera depan juga beresolusi sama 12 MP + TOF 3D camera.

Kemudian pada baterai juga diklaim lebih tahan lama karena sudah dibekali baterai dengan berkapasitas 3110 mAh. Terdapat pula pilihan warna menarik seperti Black, Green, Yellow, Purple, Red dan White.

Sedangkan untuk pengenalan pertama yang rilis pada bulan septermber 2019 ini, iPhone 11 dibanderol dengan harga USD 699 atau jika di rupiahkan berada di angka 12 juta'an.

Apple iPhone 11 Pro

Capture via : gsmarena.com

Memiliki perbedaan dengan Apple iPhone 11, untuk Apple iPhone 11 ini dibekali tripel kamera yang memang menyasar mereka para profesional foto dan video. Dimana ketiga kamera belakang ini beresolusi 12 MP (wide, telephoto dan ultrawide), sedangkan kamera depan 12 MP + TOF 3D camera yang masih memiliki kesamaan pada versi sebelumnya.

Tentu saja dengan di sematkannya tripel kamera baru ini membuat hasil jepretan atau rekaman video iPhone 11 Pro lebih jernih. Ukuran layar pun juga berbeda yang dimana hanya berukuran 5.8 inchi dengan OS iOS 13.

Dengan perubahan fitur yang keren, iPhone 11 Pro dibanderol diangka USD 699 atau sekitar 14 Juta'an. Pilihan warna juga tersedia beberapa macam seperti Space Gray, Silver, Gold dan juga Midnight Green.

Apple iPhone 11 Max Pro

Capture via : gsmarena.com

Fitur-fitur keren bisa didapat dari iPhone 11 Max Pro, perbedaan dari iPhone 11 dan juga iPhone 11 Pro sebenarnya juga tak cukup jauh. Namun, untuk iPhone 11 Max Pro ini berukuran layar lebih lega dengan ukuran 6.5 inchi tipe OLED capacitive touchscreen, 16M colors.

Tentu saja, untuk harga juga lebih mahalan sedikit di angka USD 1.099 atau jika dirupiahkan berada di angka 15 juta'n. Embel-embel pro pada iPhone ini sebenarnya memang mengincar mereka profesional foto juga video.

Maka gak heran jika di iPhone 11 Max Pro juga disematkan tripel kamera berseulusi 12 MP (wide, telephoto dan ultrawide) Quad-LED dual-tone flash, HDR (photo/panorama). Untuk kamera depan pun juga tak beda dengan seri iPhone 11 dan Pro.

Kemudian, untuk baterai juga lebih besar berkapasitas 3.500 mAh, fitur lainnya seperti sensor Face ID, accelerometer, gyro, proximity dan compass bisa kamu dapat.

Nah, buat pengemar Apple sepertinya gak boleh kelewatan nih untuk mendapatkan salah satu dari trio iPhone 11 ini. Apalagi buat mereka yang memang suka dengan mengabadikan foto maupun video menggunakan smartphone, trio iPhone ini tentunya menjadi pilihan yang tepat deh untuk dipinang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel