Indonesia VS Thailand 0-3, Garuda Dibanjiri Meme Kocak Dari Netizen

Kekalahan Indonesia melawan Thailand memang sedang ramai diperbincangkan, pasalnya Indonesia kalah telak dari Thailand 0-3. Bahkan meski memang bermain di kandang sendiri, indonesia tak mampu menahan serangan dari thailand hingga harus mendapatkan penyerangan ke gawang hingga kebobolan 3 kali.

Tentu saja dengan kekalahan indonesia ini membuat para sporternya sedih dan tak bisa menahan kekecewaan. Apalagi pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) (10/09/2019) menambah rekor kekalahan indonesia dari thailand.

Selain itu, jika kita lihat penguasaan bola tim thailand memang sepertinya lebih unggul dari indonesia. Tentu saja, berbagai serangan yang digencarkan tim thailand membuat barisan belakang tim indonesia kwalahan menerima berbagai serangan.

Meski tim thailand juga sempat mendapatkan dua kartu kuning, namun nyatanya thailand mampu unggul sampai babak terakhir pertandingan. Dengan kekalahan indonesia dari thailand ini, banyak warganet atau netizen yang menyorotinya dan hasilnya kekalahan garuda pun dibanjiri dengan beragam meme kocak.

Penasaran dengan meme kekalahan indonesia dari thailand? lihat deh beberapa memenya yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber.

1.Wah.... mungkin ini gambaran perbandingan permainan thailad di babak pertama dan babak kedua yang membuatnya menang!


2.Sebenarnya sudah latihan terus, tapi menangnya kok enggak sih! mungkin lain waktu bisa menang ya.


3.Kekecewaan yang memang tak bisa dibendung lagi


4.Nah.. kalau begini sekarang nyesel kan karena putusin gue!


5.Yang penting kan masih ada kompetisi lainnya, tetap semangat aja deh


6.Mungkin gak sih sengaja mengalah! hehe


7.Pada akhirnya indonesia pun memang harus menerima kekalahannya


8.Jika diberi 3 keinginan, apa yang bisa dikabulkan dari timnas?


 9.Memang harus lebih berbenah lagi untuk lebih baik kedepannya


10.Eh..eh.. kenapa ayam coba yang ditangkap bukan bola!


11.Aduh... mungkin memang karena sudah kecewa berat kali ya


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel