Ibu Kota Pindah ke Kalimantan Timur, 11 Meme Lucu di Medsos ini Bikin Ketawa Damai

Dikabarkan ibu kota bakalan pindah ke kalimantan timur, bahkan pemindahan ibu kota ini mendapat berbagai respon pro dan kontra dari masyarakat. Namun meski begitu, pemindahan ibu kota ini memang akan segera di realisasikan dalam waktu dekat yang lokasinya berada di kabupaten panajam juga sebagian wilayah kutai kartanegara kaltim.

Sebenarnya rencana pemindahan ibukota pun sudah sejak dari presiden soekarno , namun hanya menjadi sebuah wacana semata yang belum terealisasikan. Apalagi, pernyataan presiden yang mengumumkan pemindahan ibu kota di kalimantan timur menjadi pembahasan yang menarik dikalangan netizen atau pengguna media sosial.

Bahkan tagar soal ibu kota pindah ini pun menjadi trending, maka gak heran juga jika muncul berbagai meme yang berkaitaan tentang ibu kota yang bakalan pindah. Meme-meme ini pun cukup mengelitik dan bisa membuat siapa saja terhibur dibuatnya karena terkesan kocak dan konyol. Penasaran dengan meme lucu di medsos soal pemindahan ibukota ini? simak deh beberapa memenya yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber.

Ibu Kota Pindah ke Kalimantan Timur, 11 Meme Lucu di Medsos ini Bikin Ketawa Damai


1.Wah... monasnya sampai diangkut sama mobil pribadi nih


2.Wah... jakarta bakal jadi hutan dengan bangunan yang ditinggalkan


3.Waduh.... udah seperti di kartun spongebobs aja


4.OTW pindahan meluncur seperti roket nih bosku


5.Ini helikopter kok kayak angkot ya!


6.Mungkin ini yang dinamakan ibukota pindah



7.Saatnya terbang dan dibawa ke kalimantan timur


8.Kira-kira ini truk gedenya seberapa ya?


9.Siap diangkut juga nih dengan armada kapal


10.Keren, bisa meluncur seperti pesawat alien


11.Jadi semuanya pindah sendiri-sendiri ya!


Memang kelakuan netizen dalam membuat sebuah meme yang sedang trending di media sosial ini bikin ngakak damai.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel