BJ Habibie Meninggal Dunia di RSPAD Gatot Soebroto di Usia 83 Tahun

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. BJ Habibie Meninggal Dunia di usia 83 Tahun pada Rabu 11 September 2019 pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Berita duka ini disampaikan langsung oleh putra Habibie Thareq Kemal Habibie.


BJ Habibie dikenal sebagai bapak teknologi indonesia yang melahirkan karya besar dan salah satunya adalah pesawat N250. Sebelumnya diketahui jika BJ Habibie sudah mendapatkan perawatan insentif sejak 1 september 2019 dan selama masa perawatan ditangani langsung oleh tim dokter kepresidenan.

Selama 10 hari mendapatkan perawatan insentif di RSPAD Gatot Soebroto dan ditangani oleh tim dokter kepresidenan dengan berbagai bidang keahlian. Bahkan pada selasa malam 10 september 2019 sempat dikabarkan membaik namun tim dokter menyarankan untuk istirahat total.

Sebelumnya memang sempat beredar kabar bohong atau hoax soal meninggalnya presiden republik indonesia ke-3. Kabar meninggalnya BJ Habibie juga disampaikan oleh Melanie Subono yang merupakan Cucu keponakan BJ Habibie melalui akun media sosialnya.

Seperti yang kita ketahui jika BJ Habibie adalah presiden republik indonesia ke-3 dan pernah menjabat sebagai wakil presiden ke-7. Selain itu, BJ Habibie juga dikenal sebagai presiden dan wakil presiden dengan masa jabatan terpendek di indonesia.

Putra terbaik indonesia, BJ Habibie lahir di Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 dan tutup usia pada Rabu 11 September 2019 pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta di usia 83 tahun. BJ Habibie meninggalkan dua anak bernama Ilham Akbar Habibie dan Thareq Kemal Habibie.

Selamat jalan BJ Habibie, terimakasih telah membuat indonesia jauh lebih baik dan jasa-jasamu akan selalu di kenang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel