BJ Habibie Meninggal, 12 Foto Romantis Bersama Ainun ini Jadi Bukti Cinta Sejati

BJ Habibie Meninggal pada rabu 11 september 2019 pukul 18.05 WIB di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta pada usia 83 tahun. Menurut informasi BJ Habibie akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan (12/09/2019), tepatnya berdekatan dengan makam almarhum istrinya Hasri Ainun Besari.

Selama masa hidupnya, BJ Habibie banyak sekali menunjukkan prestasi yang membanggakan bagi bangsa indonesia. Salah satu prestasi yang mendunia adalah di bidang teknologi, maka tak heran jika sosoknya dikenal sebagai bapak teknologi, bahkan bapak demokrasi dan bapak pembangunan.

Selain kejeniusannya dalam menciptakan sebuah pesawat dengan teknologi canggih, BJ Habibie juga dikenal sebagai pria romantis dan kepala keluarga yang bertanggung jawab. Kisah perjalanan cintanya dengan Hasri Ainun Besari pun sampai di tulis dalam sebuah buku hingga dibuat sebuah film dan tayang perdana pada 20 desember 2012.

Foto Romantis Bersama Ainun ini Jadi Bukti Cinta Sejati


Keromantisan BJ Habibie dengan Ainun seakan tak pernah pudar dan mampu menjadi sebuah cerminan cinta yang sempurna. Bahkan banyak sekali pelajaran cinta yang bisa kita dapat dari BJ Habibie yang juga bisa kita jadikan gambaran bagaimana cinta yang sebenarnya.

Jika diibaratkan, keduanya adalah cinta dua raga tetapi satu jiwa, hal ini dibuktikan sepeningalnya Ainun, BJ Habibie selalu menyempatkan mengunjungi makam almarhum istrinya Ainun. Tentu saja kisah cinta dan kejeniusannya ini mampu menjadi inspirasi bagi anak muda.

Namun selepas akan hal itu, bagaimana keromantisan BJ Habibie dengan Ainun yang mampu menjadi sebuah bukti jika cinta mereka adalah cinta yang sejati. Berikut beberapa foto keromantisan BJ Habibie dan Ainun yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber.

1.Boleh dibilang kisah cinta antara BJ Habibie dengan Ainun adalah panutan bagi semua pasangan


2.Saat menikah dengan Ainun, BJ Habibie adalah orang yang sederhana dan terbuka dengan keadaanya


3.Banyak sekali kisah cinta dan juga puisi-puisi BJ Habibie untuk Ainun yang dikenang banyak orang


4.Perjalanan cinta keduanya pun diceritakan dalam sebuah buku berjudul BJ Habibie Ainun setebal 323 halaman


5.Selain tertulis dalam sebuah buku, film BJ Habibie dan Ainun yang tayang perdana pada 20 desember 2012 pun juga sukses membuat baper dan menginspirasi para pasangan muda. 


6.Hanya berbeda usia setahun, mereka memang selalu menjadi pasangan yang romantis dan mampu menunjukkan sebuah keluarga yang harmonis.


7.Tak hanya cerdas dan romantis, BJ Habibie juga dikenal sebagai sosok yang sangat sayang terhadap keluarganya.


8.Keromantisannya pun juga tertulis dalam sebuah buku miliknya yang mengaku jika cintanya untuk Ainun tak akan pernah pudar.


9.Perkenalan BJ Habibie dengan Ainun ternyata memang sudah sejak semasa sekolah


10.Terlihat ibu Ainun selalu mendapingi BJ Habibie dengan setia dalam setiap acara


11.Bahkan saat sakit pun BJ Habibie selalu menunjukkan keromantisan dan kesetiaannya terhadap Ainun


12.Sepeninggalnya Ainun, BJ Habibie juga selalu menyempatkan waktu untuk berkunjung ke makam almarhum istrinya.


BJ Habibie akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan berdekatan dengan makam almarhum Hasri Ainun Besari pada siang ini, kamis 12 september 2019 dengan upacara kemiliteran.

Selamat jalan bapak demokrasi, bapak pembangunan dan bapak teknologi.. semoga engkau tenang di sisinya dan mendapatkan tempat terbaik, jasa-jasamu akan selalu kami kenang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel