8 Ponsel Jadul Nokia Legendaris Paling Banyak di Cari

Kalian tau gak sih kalau nokia pada masanya sempat menguasai pasar telephone gengam dalam kurun waktu yang cukup lama. Apalagi jika dibandingkan dengan ponsel jaman sekarang, tentu saja perbandingannya pun terpaut cukup jauh dan desain ponsel nokia pada saat itu juga terkesan unik.

Sebelum android menumbangkan nokia, ponsel-ponsel keluaran nokia banyak loh yang diburu. Bahkan sampai sekarang pun hp jadul nokia juga masih eksis, baik untuk pendamping android atau hanya sekedar buat koleksi.

Ponsel Jadul Nokia Legendaris Paling Banyak di Cari


1.Nokia 3310


Rilis di tahun 2000an, ponsel Nokia 3310 ini memiliki keistimewaan tersendiri loh. Selain bentuknya yang lumayan besar, Nokia 3310 juga tahan banting serta memiliki baterai yang sangat awet.

Jika tidak salah saat pertama keluar di indonesia, Nokia 3310 ini di banderol dengan harga 1.3 juta. Tentu saja di jamannya ponsel semacam ini sudah canggih. Bahkan, Nokia 3310 sampai sekarang juga masih eskis dan banyak diburu baik untuk dijadikan pendamping android atau koleksi ponsel jadul.

2.Nokia 2300


Ringan dan unik, mungkin kata-kata ini cocok untuk ponsel Nokia 2300. Apalagi ponsel ini juga akan mengingatkan kita dengan game Snake II, Space Impact dan Opposite yang menjadi game legendaris yang asik dimainkan pada saat itu.

Untuk layarnya sendiri, Nokia 2300 sudah berfitur monocrome dan monoponik , selain itu kamu juga sudah bisa mendengarkan radio dari ponsel unik ini.

3.Nokia 6600


Boleh dibilang cukup canggih dimasanya, pasalnya Nokia 6600 sudah menggunakan sistem operasi simbiyan, berbekal kamera VGA, layar 2,1 inchi, suprot slot memori, mendengarkan mp3 dan bahkan kamu pun sudah bisa menginstal game, serta aplikasi seperti, browser opera untuk berinternetan.

Maka gak heran dengan keunggulan yang dimiliki dimasanya itu, Nokia 6600 dibanderol dengan harga cukup mahal diangka 5 jutaan.

4.Nokia 7610


Memiliki desain layaknya ketupat, Nokia 7610 hadir dengan fitur canggih dan sempat booming dimasanya. Bahkan kamu sudah bisa menikmati kualitas kamera jernih beresolusi 1MP dengan hasil gambar yang besar, seperti kamera digital. Sedangkan, untuk fitur-fitur lainnya gak jauh beda dengan Nokia 6600.

5.Nokia N-gage QD


Ini nih ponselnya para gamers jaman dulu, Nokia N-gage. Sebelumnya, Nokia juga sudah merilis seri N-gage klasiknya, setelah kurang lebih setahun menemani pecinta gamers jaman dulu, Nokia N-gage clasik pun disempurnakan kembali mulai dari desain hingga fiturnya.

Nokia N-gage QD memiliki penampilan jauh dari versi sebelumnya, selain itu fitur MP3 juga radio pun dihilangkan untuk meningkatkan performa gaming secara signifikan. Buat kamu pecinta game di jaman dulu pastinya mengidolakan memiliki ponsel keren ini, apalagi di jamannya Nokia N-gage QD juga dibanderol dengan harga cukup mahal di angka 3 jutaan.

6.Nokia 1600


Selanjutnya, ponsel jadul legendaris nokia yang paling banyak diburu adalah Nokia 1600. Ponsel ini bisa dipakai buat harian, untuk pendamping android kamu atau juga bisa dijadikan koleksi.

Pada masanya Nokia 1600 cukup laris manis loh meski fitur yang ditawarkan cukup sederhana. Namun, kamu sudah bisa menikmati layar screensaver full colour.

7.Nokia 1100


Menjadi ponsel terlaris sepanjang masa, Nokia 1100 memiliki desain simpel, nyaman digunakan dan juga ponsel yang cukup ringan. Meski tidak secanggih ponsel modern, namun ponsel ini cukup laris dan masih banyak diburu.

Disisi lain, kamu bisa memanfaatkan senter yang bisa digunakan untuk penerangan, tentunya fitur senter ini cukup keren loh dimasanya!

8.Nokia 2626


Diperkenalkan di tahun 2006, ponsel ini sudah dibekali berbagai fitur keren dimasanya. Seperti mendukung data GPRS, FM radio dan voice recorder. Maka gak heran jika ponsel ini pada jamannya banyak diidolakan, tampilannya pun juga cukup elegan dan menarik.

Nah, itulah beberapa ponsel jadul nokia legendaris yang paling banyak dicari versi mikhayla id. Jadi dari sekian ponsel tersebut, kamu pernah punya yang mana nih? Atau mungkin kamu masih menyimpannya dengan baik nokia-nokia jadul legendaris ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel