8 Foto Kocak Ketika Guru Tau Muridnya Tidur Pulas di Kelas ini Bikin Gak Bisa Nahan Tawa

Masa sekolah memang menjadi masa menyenangkan yang tak biasa dilupakan siapa saja. Bahkan ketika mereka lulus sekolah dan sudah bekerja pun juga akan menjadi kenangan yang bisa diceritakan kepada anak juga cucunya. Tentunya banyak sekali keseruan yang terjadi di sekolah, mulai dari bercanda dengan teman dan lain sebagainya.

Apalagi nih, kenakalan saat sekolah itu juga menjadi hal yang biasa terjadi. Ada yang suka gak masuk sekolah dengan keterangan gak masuk akal dan juga ada yang membolos karena ada mata pelajaran yang gak disukainya. Namun ada hal menarik juga saat semasa sekolah yang dimana kita gak bisa menahan kantuk saat mata pelajaran berlangsung.

Faktanya nih, kebanyakan jam-jam mengantuk anak sekolahan itu diantara jam sepuluh keatas. Rasa kantuk itu pasti kerap hilang ketika jam akan pulang, pasti hal ini juga kalian rasakan. Apalagi ketika jam istirahat atau jam kosong, kebanyakan memang mereka anak sekolah memanfaatkannya untuk tidur sejenak. Tapi apa jadinya nih ketika tidur kita terlalu pulas dan sampai gak sadar jika guru sudah datang, pastinya akan menjadi momen yang gak bisa untuk menahan tawa...seperti dengan foto berikut ini yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber.

8 Foto Kocak Ketika Guru Tau Muridnya Tidur Pulas di Kelas ini Bikin Gak Bisa Nahan Tawa


1.Gak sadar nih si dia kalau ibu gurunya sudah mengisi pelajaran!


2.Waduh.. udah ditungguin juga gak bangun-bangun, kompak lagi mereka!


3.Kalau yang ini sih semuanya malah tidur bareng.. mungkin memang sedang mengejar mimpi!


4.Coba kalau bangun, pastinya langsung auto syok dan kaget deh


5.Sepertinya gurunya gak mau nih kehilangan kesempatan untuk mengabadikan momen kocaknya kala mengetahui si murid tidur pulas


6.Ditungguin sampai bangun deh sama gurunya! hehe


7.Mungkin habis begadang dianya sampai tidur pulas gitu


8.Ngantuk aja apa ngantuk banget sih dia ini! hehe


Semoga terhibur......!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel