7 Drone Murah Terbaik Untuk Belajar Terbang Bagi Pemula

Drone murah terbaik untuk belajar terbang memang banyak sekali yang bisa kita jumpai dipasaran. Kualitas dan harganya pun juga bersaing, apalagi drone saat ini sangatlah populer. Fungsinya pun beragam, ada yang hanya untuk kesenangan bermain.. namun ada juga yang memanfaatkannya untuk mengambil berbagai momen dari atas udara.

Tak sedikit beberapa vlogger pecinta alam pun juga menggunakan drone untuk mengabadikan berbagai pemandangan alam di sekitar dari atas ketinggian. Tapi, untuk mendapatkan kualitas gambar atau video yang sempurna, kamu juga harus pandai dalam mengendalikan drone agar bisa terbang stabil di atas ketinggian.

Apalagi bagi pemula, tentunya perlu belajar dahulu untuk mengendalikan drone agar stabil mengudara dan tak menabrak juga jatuh. Tentunya sangat sayang kalau kamu sedang belajar dan menggunakan drone yang mahal. Namun tenang, ada beberapa drone murah yang bisa membantumu dalam tahap belajar menerbangkan drone bagi pemula.

Bagi kamu pemula coba gunakan beberapa rekomendasi drone terbaik dengan harga murah berikut ini untuk mengasah keahlian alam menerbangkan drone agar menjadi penerbang drone profesional.

7 Drone Murah Terbaik Untuk Belajar Terbang Bagi Pemula


1.JJRC H31



Harga : (-+) 325.000,-

Bagi kamu pemula yang ingin menerbangkan drone agar lancar, JJRC H31 menjadi pilihan yang bisa kamu jadikan sebagai drone uji coba belajar terbang. JJRC H31 memiliki frekuensi kontrol jarah jauh 2.4GHz mencapai 70 hingga 80 meter.

Sedangkan untuk batreinya memakai Li-polymer 400mah yang bisa tahan terbang selama 8 s/d 10 menit. JJRC H31 memiliki berat 74 gram berbahan ABS dengan pilihan warna hijau dan putih. Dalam pembelian drone ini kamu akan mendapatkan Transmitter, USB Charger, 4 Spare Blade, Obeng, Sunglass dan buku panduan berbahasa inggris.

2.JJRC H36



Harga : (-+) 178.000,-

Cukup mudah digunakan bagi pemula dengan drone yang cukup mungil yang memiliki berat 0,0220 kg. Tentu saja dengan ukuran mini membuat JJRC H36 tahan banting dan di bagian baling-baling pun juga terlindungi dengan aman.

Jadi jangan takut ketika drone menabrak, JJRC H36 dibekali baterai berkapasitas 3,7V 150mAh dengan waktu terbang selama 5 s/d 6 menit. Sedangkan untuk jarak kontrol drone mencapai jarak 30 meter. JJRC H36 juga dilengkapi lampu LED kedip yang cerah untuk memaksimalkan penerbangan kamu di malam hari, cukup menarik bukan.

3.JJRC H43WH



Harga : (-+) 287.000,-

JJRC H43WH bukan sekedar hanya untuk belajar terbang dengan harga yang murah namun juga sudah dilengkapi kamera HD 720P. Tentunya sembari belajar menerbangkan drone kamu bisa mengambil momen seru dari atas ketinggian dan melihat pemandangan sekitar, kamera JJRC H43WH juga sudah dilengkapi dengan mode kecantikan.

Untuk berat dari drone ini adalah 75 gram berbahan ABS, lalu untuk baterai memakai lipo 3.7V 500mAh dengan waktu terbang kurang lebih 6 s/d 8 menit yang bisa dikontrol dengan jarak 40 meter. Dalam kemasan pembelian kamu akan mendapatkan kabel USB, 4 baling-baling, obeng dan juga buku panduan.

4.Cheerson CX10C



Harga : (-+) 420.000,-

Drone mini berkamera dengan stik controler yang mudah digunakan oleh pemula ini menjadi drone murah yang harus kamu coba. Untuk berat drone sendiri kurang lebih 15 gram berbahan ABS, sedangkan untuk kamera yang berada di depan beresolusi 0.3MP.

Waktu terbang drone mini ini bisa mencapai 4 s/d 5 menit karena hanya memiliki kapasitas baterai 3.7V 120mah dengan jarak terbang hingga 15 s/d 30 meter. Sedangkan Cheerson CX10C juga memiliki dua varian warna orange dan hitam dengan bentuk menggemaskan.

5.Drone TXD G1



Harga : (-+) 345.000,-

Drone TXD G1 memiliki keunggulan dimana baling-baling bisa kamu lipat dengan pengaman di berbagai sisi agar baling-baling tidak rusak ketika menabrak. Ketika terbang, Drone TXD G1 bisa bergulir hingga 360 derajat. Jadi jangan lewatkan ketika menerbangkan drone ini untuk menunjukkan aksi akrobatik yang menarik.

Dengan baterai 3.7V 350mAh LiPo kamu bisa mengudara lebih dari 4 s/d 8 menit. Kamu juga bisa mengambil jepretan foto dan video dari udara, karena Drone TXD G1 sudah dibekali kamera 1.3 MP. Jarak terbangnya pun juga jauh hingga 50 s/d 80 meter.

6.Quadcopter Drone SH5w - X5SW-1



Harga : (-+) 317.000,-

Memiliki frekuensi 2.4GHz tentunya membuat drone ini bisa dikontrol hingga jarak 100 meter. Sedangkan untuk lama penerbangan kurang lebih 7 menitan dengan menggendong baterai lithium 3.7V 600mAh. Menariknya di Quadcopter Drone SH5w - X5SW-1 kamu bisa memuat foto real-time FPV, lampu keren, menggunakan kamera dan mengambil video dari udara.

Dalam paket pembelian Quadcopter Drone SH5w - X5SW-1 kamu akan medapat remote control, 4 baling-baling, 4 bingkai pelindung, obeng, kamera, USB dan buku manual. Tentunya drone ini juga sangat cocok banget untuk kamu pemula yang ingin belajar menerbangkan drone.


7.X5C X5C-1 RC Drone



Harga : (-+) 360.000,-

Yang terakhir ada X5C X5C-1 RC Drone dengan berbahan logam plus plastik yang dilengkapi kamera beresolusi 2.0MP. X5C-1 bisa terbang dengan jarak lebih 50 meter dan waktu terbang kurang lebih 8 menitan. Sedangkan untuk baterainya memakai 3.7V 500mAh Li-poly. Menariknya dalam paket pembelian juga sudah disertakan memory sebesar 4 GB.

Lalu paket lain yang bisa kamu dapat seperti remot control keren, 4 baling-baling beserta 4 pelindungnya , 2 alat gagal pendaratan, USB dan juga Memory Card Reader. Cukup lengkap dengan harga yang murah.

Nah, itulah 7 Drone Murah Terbaik Untuk Belajar Terbang Bagi Pemula. Jadi jika kamu memang pemula ingin menerbangkan drone dan belajar untuk menjadi penerbang yang profesinal, beberapa drone murah terbaik di atas adalah pilihan yang tepat.

Kamu bisa membelinya di toko online dan tentunya untuk harga juga bersaing, bahkan untuk pengiriman pun juga ada yang dari luar negeri.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel