7 Aksi Supir Bus Indonesia Masuk Gang Sempit

Sampai saat ini bus masih menjadi moda transportasi darat yang masih banyak digunakan. Mulai untuk berpergian ke daerah satu ke daerah lainya, sampai untuk berwisata.

Pada umumnya bus dengan bodi besar dan panjang itu melewati jalan-jalan luas. Namun apa jadinya kalau bus-bus ini melewati jalan yang sempit. Tentunya para sopir pun harus berusaha keras untuk mengusasi medan jalan yang sempit. Seperti dengan aksi sopir bus ini yang masuk gang sempit dan aksinya bikin melongo.

Aksi Supir Bus Indonesia Masuk Gang Sempit


1.Bus Dali Mas


Bus pariwisata dali mas masuk kampung di daerah pendosari malang. Bus yang mengangkut rombongan TPD dan kelompok SPP UPK kanor Bojonegoro terlihat kesulitan berbelok di gang sempit.

Sang sopir terus mencoba mengendalikan bus untuk berbelok dengn memaju mundurkan busnya. Bahkan karena sempitnya jalan, bagian belakang kaca sampai nempel dengan bangunan rumah warga.

Selai itu, warga setempat pun juga mencoba untuk meratakan sebagian tanah agar bus bisa berbelok. Bus pertama, kedua dan ketiga berhasil lolos tanpa lecet, tapi untuk bus ke empat meski berhasil namun kaca bagian belakang pecah.

2.Bus DMH Trans


Kondisi jalan yang sempit membuat bus DMH Trans sulit untuk melewati jalan berbelok. Selain besar, model bus yang panjang juga menjadi faktor yang membuat sulit para sopir untuk melewati jalan berbelok di jalan sempit.

Kru bus pun mencoba turun untuk memberikan aba-aba pada sopir. Setelah beberapa kali mencoba untuk memaju mundurkan bus, akhirnya.... sopir Bus DMH Trans pun berhasil melewati belokan di jalan sempit.

3.Bus Polisi


Bus polisi berwarna hitam dengan nomor 70 berusaha keras untuk melewati gang sempit. Bahkan, saking sempitnya jalan.. bodi kanan dan kiri bus pun hampir nempel ke rumah-rumah warga. Tapi dengan keahlian supir bus dan aba-aba dari warga sekitar, bus polisi ini pun berhasil meleWati gang sempit.

4.Pahala Kencana


Terlihat, supir bus pahala kencana kesulitan membelokkan bus yang dikemudikannya di jalan sempit. Selain kondisi jalan yang sempit, tedapat dua tiang listrik di sisi kiri dan kanan jalan yang membuat sopir harus ekstra hati-hati.

Bahkan bagian body kiri bus pun juga nyaris menyerempet tiang listrik..... seperti tak mau menyerah, sopir bus pun terus mencoba untuk lolos berbelok dari jalan sempit. dan akhirnya pun setelah lama berusaha bus bisa berbelok tanpa mengalami kerusakan.

5.PO Haryanto


Selanjutnya ada PO Haryanto yang mencoba lolos untuk berbelok dari jalanan yang sempit. Bahkan di sekitar banyak kerumunan warga yang menyaksikan bagaimana sulitnya bus untuk berbelok.
Karena jalan yang begitu sempit, bus pun sampai masuk ke kebun warga agar bisa berbelok. Aksi sang sopir pun patut di acungin jempol, setelah berapa lama mencoba, akhirnya bus ini berhasil berbelok dari jalan sempit.

6.Bus Fortuna Trans


Selama perjalanan bus Fortuna trans memang melewati jalan yang sempit. Namun setelah sampai di perkampungan dan bertemu dengan belokan sempit, sopir bus terlihat kesulitan untuk membelokkan busnya.

Meski berhasil keluar dari jalan sempit, namun kaca bagian belakang bus Fortuna trans ini pecah.

7.Bus Semanta


Yang terakhir ada bus semanta, dengan bodi panjangnya.... sepertinya bus ini tak sanggup berbelok hingga terhenti di tengah jalan sempit. Merasa kurang yakin, akhirnya bus ini pun mundur dan mengurungkan niatnya untuk berbelok.

Nah, itulah beberapa aksi supir bus indonesia yang mencoba untuk berusaha berbelok di jalan yang sempit.

Tonton videonya:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel