10 Kreatifitas Dari Barang Bekas ini Kelewat Konyol, No 3 Mana Kuat

Barang bekas bagi sebagian orang memang kerap dipandang sebelah mata. Maka gak heran jika banyak barang-barang bekas yang sudah gak dipakai itu dibuang di tong sampah begitu saja atau bahkan dijual di tukang rongsokan dengan harga yang cukup murah.

Namun berbeda halnya jika kita memiliki kreatifitas yang tinggi dalam membuat segala sesuatu, termasuk memanfaatkan barang bekas. Ya.. barang bekas sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk diolah kembali menjadi sebuah karya oleh mereka yang memiliki kreatifitas tinggi.


Semisal saja nih, membuat sebuah miniatur rumah dari kardus atau bahkan membuat lampu hias dengan botol bekas dan lain sebagainya. Tentu saja dengan hasil-hasil karya di tangan orang-orang yang memiliki kreatifitas tinggi, barang bekas yang awalnya hanya dipandang sebelah mata menjadi barang yang bernilai dengan harga tinggi.

Nah, jika kamu memiliki barang bekas dalam bentuk apapun alangkah baiknya jangan di buang dulu deh. Coba untuk mencari inspirasi di internet dan hasilkan sebuah karya menakjubkan dengan kreatifitas yang kamu miliki dari barang bekas.

Hasil kreatifitas dari barang-barang bekas ini bisa kamu lihat nih seperti dengan beberapa foto kali ini, tapi dimana berang bekas kali ini malah menghasilkan kreatifitas yang cukup konyol namun tetap bermanfaat kok, penasaran kan?

Kreatifitas Dari Barang Bekas Yang Kelewat Konyol


1.Wah.. gak nyangka kan kalau tampah untuk menampi beras ini bisa jadi jam dinding keren yang didominasikan dengan menggunakan kartu domino bekas


2.Sendal anak yang hilang satu jangan di buang deh, coba manfaatkan untuk tempat HP di motor!


3.Wah.. kira-kira kuat gak ya ini BH buat tali terpal truk! bener-bener kelewat konyol deh


4.Gak nyangka kan kalau plastik bekas aja bisa dimanfaatkan untuk dijadikan pengganti phone holder


5.Kardus bekas nyatanya juga bisa dimanfaatkan untuk membuat sebuah monster yang keren buat anak loh


6.Tunggu-tunggu, jadi ini engsel pintu bisa buat laptop ya! waduh .. bener-bener kreatifitas tanpa batas deh


7.Memanfaatkan kursi bekas untuk dijadikan kandang burung nih... boleh juga!


8.Ketika kamu menginginkan sepatu roda namun gak punya uang buat belinya! kaki-kaki kursi pun jadi


9.Drum bekas bisa jadi markas atau tenda yang akan tahan segala kondisi cuaca! hehe


10.Ini baru luar biasa kreatifitasnya, galon bisa jadi tempat untuk perangkat PC..luar biasa kelewat kreatif deh


Jika kamu memiliki kreatifitas yang tinggi, apa salahnya untuk mencoba membuat sebuah karya dari barang-barang bekas. Mungkin saja karya dari barang bekas yang kamu buat itu bernilai tinggi dan bisa jadi sumber penghasilan, kan lumayan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel