Cara Mengatasi Error PUBG Mobile Downloading Resources Dengan Mudah

Game PUBG - menjadi game laga versi mobile player unknown's battleground yang sangat populer di dunia. Bahkan di indonesia sendiri game ini juga menuai pro dan kontra, selain itu game PUBG juga menjadi salah satu game yang sukses mencetak rekor pertama di dunia gaming dengan jumlah pemain secara bersamaan sebanyak 2 juta orang.


Apalagi memang PUBG juga menyuguhkan berbagai medan tempur yang bervariasi dan detail. Kamu juga bisa menemukan berbagai ragam senjata yang realistis. Menariknya lagi kamu bisa bermain dengan membentuk team dengan orang-orang di seluruh dunia.

Namun sayang, pastinya saat bermain game... kita sempat menemui berbagai kendala, baik saat bermain atau bahkan saat login. Tentunya keadaan eror seperti ini menjadi masalah yang menyebalkan bagi siapa saja yang ingin bermain game ini, semisal saja seperti ketika akan login keluar notifikasi "Downloading Resources".


Nah, buat kamu yang mengalami hal yang sama ketika ingin masuk namun terkendala karena notifikasi "Downloading Resources" coba lakukan langkah-langkah berikut ini agar masalah bisa teratasi dan kamu bisa kembali bermain untuk bertempur habis-habisan.

Cara Mengatasi Error PUBG Mobile Downloading Resources Dengan Mudah


  • Pertama

Terlebih dahulu kamu instal aplikasi Zarchiever yang ada di google play untuk mempermudah langkah-langkah saat sebelum intalasi PUBG Mobile .OBB download


  • Kedua


Jika sudah terinstal aplikasi Zarchiever, langkah selanjutnya kamu bisa membuka url : pubgapk(dot)com untuk mengunduh PUBG Mobile .OBB download (untuk ukuran filenya kurang lebih 2GB) jadi pastikan ruang penyimpananmu tersedia.


  • Ketiga


Kemudian jika proses download sudah selesai, kamu buka aplikasi Zarchiever yang sudah di instal dari google play tadi. Selanjutnya jika sudah terbuka (buka folder OBB), jika sudah ketemu salin/copy file tersebut dan pindahkan ke folder obb dengan langkah sebagai berikut:

Memory perangkat ->android -> obb (paste file PUBG Mobile .OBB)

  • Ke'empat


Buka kembali game PUBG Mobile kamu yang tadinya "Downloading Resources"

  • Selesai


Cukup mudah bukan? setelah kamu menjalankan langkah-langkah diatas tentunya bisa memainkan kembali game PUBG Mobile tanpa eror dan tanpa muncul "Downloading Resources".

Semoga Cara Mengatasi Error PUBG Mobile Downloading Resources Dengan Mudah ini bisa menjadi solusi yang bisa membantu ketika kamu mengalami kendala muncul "Downloading Resources" selamat mencoba, semoga berhasil dan selamat bermain.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel