Cara Download Video YouTube Dengan Mudah dan Cepat Tanpa Aplikasi

Kalian pasti sempat bingung bagaimana sih cara download video YouTube tanpa aplikasi dengan cepat dan mudah. Ya.. sebelumnya memang YouTube sendiri merupakan sebuah situs web untuk mengunggah, menonton dan berbagai video yang sangat populer di seluruh dunia.

Bahkan keberadaan YouTube sendiri saat ini di indonesia juga sangat memberikan berbagai macam dampak untuk masyarakat. Mulai dari bisa menemukan suatu hiburan dengan mudah, pembelajaran untuk anak-anak sampai menjadi sumber penghasilan bagi mereka yang ingin menjadi seorang YouTuber.

Apalagi saat kamu sedang menelusuri berbagai video yang ada di YouTube dan menemukan lagu atau video kejadian seru dan bahkan film pasti ingin mengunduhnya untuk ditonton kapan saja tanpa harus mengeluarkan biaya paket data terus menerus.


Nah, buat kamu yang ingin mengunduh video yang ada di YouTube caranya pun cukup mudah dan bisa kamu lakukan melalui laptop atau bahkan HP Android sekalipun. Lalu bagaimana caranya? simak ulasan berikut:

Cara Download Video YouTube Dengan Mudah dan Cepat Tanpa Aplikasi


1.Download langsung dari YouTube dan Nonton Secara Offline

Fitur YouTube untuk di download dan di tonton secara offline sebenarnya sudah ada sejak tahun 2014. Dengan fitur ini kamu bisa mendownload video kesukaan kamu, tapi sayangnya hanya video tertentu yang bisa di download.

Caranya pun juga sebenarnya cukup mudah, jika kamu sedang berselancar di YouTube dan menemukan "DOWNLOAD"


letaknya di bawah judul berarti kamu bisa mendowload video tersebut dan ditonton secara offline, namun pastikan koneksi internet kamu bagus, agar video yang di download untuk ditonton secara offline juga tidak tersendat.


Jika sudah, tunggu sampai selesai dan kamu bisa menonton video yang didownload untuk ditonton secara offline kapan saja tanpa takut kehilangan kuota internet.

2.Menyelipkan "ss" pada URL video di YouTube

Kemudian cara selanjutnya dengan menyelipkan huruf "ss" diantara URL video yang ada di downlod, setelah menyelipkan huruf "ss" kamu akan dialihkan menuju situs savefrom(dot)net.


Jika sudah masuk savefrom(dot)net, kamu bis memilih kualitas video yang akan didownload (MP4 720, MP4 360, WEBM 360 atau MP4 1080, WEBM 1080.


Selain menyelipkan huruf "ss" pada URL video, kamu juga bisa membuka langsung situs savefrom(dot)net. Bahkan savefrom(dot)net selain bisa untuk mendowload video YouTube juga bisa untuk mengunduh video di berbagai situs seperti facebook. Untuk cara download video facebook kamu bisa baca disini

3.Menggunakan situs keepvid(dot)site

Yang terakhir menggunakan keepvid(dot)site, dan langkah untuk download video di YouTube juga cukup mudah, setelah kamu masuk di keepvid(dot)site akan langsung disuguhkan menu download. Kemudian copy URL video YouTube yang akan diunduh dan pastekan di kolom link URL di keepvid(dot)site.


Kamu bisa menemui berbagai pilihan kualitas video yang ingin di download.


Ternyata cukup mudah bukan untuk mendownload video yang ada di YouTube, sekarang kamu tinggal mencari video kesukaanmu dan langsung download deh dengan melakukan Cara Download Video YouTube Dengan Mudah dan Cepat Tanpa Aplikasi.

Selamat mencoba!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel