Pertahankan Jika Perempuan Memiliki 8 Karakter ini Dalam Dirinya

Setiap orang memang memiliki perbedaan karakter masing-masing dalam dirinya. Apalagi ketika berpasang-pasangan, tentunya sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan pastinya akan melakukan pengenalan lebih dalam tentang kepribadian pasangan anda sebagai pertimbangan.

Tak hanya sekedar melihat segi fisik semata, yang pasti.. banyak sekali point-point yang harus diperhatikan juga soal kepribadiannya. Pastinya ketika berlanjut ke jenjang pernikahan, anda tak ingin menyesal karena salah memilih pasangan hidup.

Nah, jika anda selama ini sebagai pria selalu salah dalam memilih pasangan, seperti perempuan yang hanya memandang harta atau perempuan yang penuh drama karena hanya menginginkan sesuatu dari anda, tinggalkan saja.

Namun, pertahankan jika perempuan pilihan anda memiliki 8 karakter ini dalam dirinya. Karena memang perempuan-perempuan seperti ini layak untuk dipertahankan dan dijadikan pendamping hidup.


1.Tidak Peduli Latar belakang Status Sosial Anda

Perempuan yang tidak terlalu memikirkan bagaimana latar belakang status sosial atau ekonomi keluarga anda itu adalah sosok yang harus dipertahankan. Pasalnya, perempuan dengan karakter seperti ini sulit dicari.

Biasanya mereka hanya memperhatikan yang terpenting keluarga anda perhatian denganya dan begitu sebaliknya, ia akan perhatian pula dengan keluarga anda.

2.Mau Menerima Kekurangan Anda

Setiap manusia lahir dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing, biasanya hal ini juga menjadi tolak ukur untuk mendapatkan sebuah pasangan. Ada beberapa orang yang tertarik pada kelebihan seseorang, namun ada juga yang tak mau menerima kekurangannya.

Tentunya, hal semacam ini akan menjadi sebuah permasalahan di kemudian hari nanti. Jadi jangan sampai perempuan yang dipilih hanya mau menerima kelebihan tanpa melihat kekurangan pada diri anda.

3.Pandai Mengelola Keuangan

Uang memang bukanlah segalanya, tapi kenyataannya hidup ini membutuhkan uang untuk mencukupi kebutuhan. Bahkan, salah satu faktor dari tingkat banyaknya perceraian di negeri ini tak lain adalah ditengarai karena masalah ekonomi.

Jadi, jika kalian menemukan seorang perempuan yang pandai dalam menggelola keuangan, jangan anda sia-siakan. Pertahankan, mungkin saja kelak ia bisa mengangkat derajat status ekonomi anda dengan kemampuan manajemen keuangannya.

4.Memiliki Prinsip Dalam Hidupnya

Hidup memang harus dijalani dengan prinsip, jangan biarkan hidup anda mengalir seperti air yang mengalir hanya mengikuti arus terendah saja. Jadi perempuan yang memiliki prinsip dalam hidupnya adalah perempuan yang benar-benar dewasa karena ia memiliki pedoman untuk berfikir dan bertindak.

5.Tak Terlalu Banyak Menuntut

Seorang perempuan yang patut untuk dipertahankan berikutnya adalah ia yang tak terlalu banyak menuntut, baik dari segi materi ataupun lainnya. Perempuan bertipe seperti ini biasanya mau menerima apa adanya sesuai dengan kemampuan anda.

Bahkan ia juga tak akan memperdulikan ketika diajak makan di warung pinggir jalan juga mau menerima sebuah pesta prnikahan yang biasa saja, sesuai dengan kemampuan. Selain itu, ia juga tak akan mempertanyakan kendaraan apa yang anda pakai sehari-hari.

6.Setia dan Jujur

Kesetiaan dan kejujuran adalah sebuah pondasi utama yang harus dimiliki oleh mereka yang akan menjalin hubungan. Bahkan hal ini juga harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari manusia. Perempuan yang setia pasti akan menjaga dirinya untuk memberikan perhatian yang lebih pada anda. Ia, juga tak sungkan untuk jujur akan masalah yang sedang dihadapi atau hal-hal lainnya.

7.Mau Menjadi Pendengar Yang Baik

Salah satu karakter perempuan yang banyak dicari pria adalah mereka yang mau menjadi pendengar yang baik. Perempuan seperti ini biasanya tak akan sungkan bertanya akan permasalahan yang sedang anda hadapi, bahkan ia akan fokus dengan apa yang anda ceritakan.

8.Wanita Yang Mandiri

Perempuan yang mandiri pasti akan selalu terlihat kuat ketika menjalani berbagai masalah. Jadi, perempuan yang manditi ini sangatlah berharga untuk dipertahankan, pasalnya ia pasti tak akan diam saja ketika anda atau dirinya mendapat masalah.

Selain itu, perempuan bertipe mandiri tau seperti apa cinta sejati itu, yang bukan hanya sekedar bersenang-senang dan hanya bergandengan tangan. Tapi, ia akan bersungguh-sungguh ketika melakukan hal apapun.

Nah, itulah beberapa karakter perempuan yang harus dipertahankan untuk dijadikan seorang pendamping hidup anda. Lalu apakah pasangan anda termasuk dalam karakter-karakter diatas?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel