Mau Subscriber YouTube Meningkat Dengan Cepat, Lakukan Langkah Sederhana ini

Siapa tak kenal YouTube? di era modern seperti sekarang ini YouTube memang menjadi salah satu sosial media yang banyak digunakan seseorang setelah facebook. Dengan menggunakan YouTube, penggunanya sendiri bisa mengunggah, menonton maupun berbagai video dengan orang lain.

Selain itu, YouTube juga bisa membuat seseorang menjadi terkenal. Semisal saja seperti atta halilintar dan juga ria ricis yang sudah memiliki jumlah Subscriber lebih dari sepuluh juta. Sedangkan bagi pengguna terdaftar juga bisa mengunggah video dalam jumlah yang tak terbatas loh.

Apalagi YouTube memang sekarang ini banyak dimanfaatkan seseorang untuk mencari penghasilan dengan mengaitkannya ke Google Adsense. Jika kalian belum memiliki chanel youtube, kalian bisa membaca langkah mudah membuat chanel YouTube disini

Nah, jika kalian memiliki chanel YouTube pasti akan berjuang untuk mendapatkan view, like, coment dan yang terpenting adalah jumlah Subscriber. Karena memang peraturan YouTube sekarang, sebuah chanel bisa dimonetisasi jika sudah memiliki 1.000 Subscriber dan 4.000 waktu tonton (jam) dalam 12 bulan terakhir, tentu hal ini menjadi dilema.

Lalu bagaimana cara agar sebuah chanel YouTube bisa mendapatkan Subscriber dengan cepat? simak ulasan singkat berikut ini.

Manfaatkan Trending

Kalian bisa memanfaatkan video-video yang sedang trending untuk dijadikan video dengan konsep yang berbeda. Biasanya, konten-konten yang sedang viral dan masuk ke daftar trending di YouTube itu memang memiliki banyak penonton karena ramai diperbincangkan.

Jadi tak ada salahnya jika memanfaatkan video trending untuk dibuat sebuah video dengan konsep ala kalian sendiri, semisal saja video tentang sepak bola, artis yang terjerat kasus dan lain sebagainya.

Buat Judul Menarik

Biasanya seseorang sebelum melihat sebuah berita pasti yang ia lihat adalah judulnya terlebih dahulu. Hal ini sama seperti di YouTube yang dimana seseorang pasti akan melihat judulnya terlebih dahulu sebelum melihat isi dalam video tersebut.

Kalian bisa menyusun sebuah judul dengan mengambil tema yang sedang trending. Contoh, jika hari ini yang sedang trending adalah artis yang terjerat narkoba, kalian bisa membuat video dengan judul 5 artis yang terjerat narkoba di tahun 2019 dan lain sebagainya yang berkaitan dengan video-video yang sedang trending.

Buat Thumbnail yang Bisa Membuat Penonton Penasaran

Perlu kalian ketahui, setelah judul.. penonton juga pasti akan tertarik melihat video dengan thumbnail yang bikin penasaran. Terkadang kalian juga pasti pernah menemui video dengan thumbnail yang tak sesuai dengan isinya namun bisa mendapatkan jumlah penonton yang banyak.

Dengan teknik ini, thumbnail yang kalian buat pasti bisa menarik penonton untuk melihat video maupun berkunjung ke chanel kalian. Jadi setelah menemukan judul yang menarik, jangan lupa buat thumbnail yang bisa membuat seseorang itu penasaran.

Buat Video Berkualitas

Jangan membuat video asal-asalan, karena video-video yang kalian buat tentunya untuk jangka panjang. Gunakan video berkualitas HD (High Definition) agar penonton nyaman ketika melihat video yang kalian buat dan tak sungkan untuk menSubscribe chanel kalian.

Bagikan Link Video ke Sosial Media Lainnya

Jika sekiranya diantara membuat judul, thumbnail, memanfaatkan trending dan membuat video yang berkualitas sudah dilakukan. Saatnya kalian memanfaatkan berbagai jejaring media sosial untuk membagikan video yang kalian buat.

Semisal saja, jika chanel kalian mengambil kategori otomotif, bergabunglah dengan group otomotif dan bagikan video kalian disana untuk menarik penonton juga Subscriber. Karena memang cara ini sangat ampuh untuk menarik pengunjung dari berbagai media sosial.

Rajin Apload Video

Setelah itu, perbanyak konten agar chanel kalian itu terlihat profesional dan semakin banyak pula orang yang tak sungkan untuk menSubscribe chanel kalian. Karena memang kebanyakan penonton itu menunggu video-video baru, jadi jangan sampai juga kalian kehilangan Subscriber karena kurang rajin aplod video. Usahakan setidaknya sehari 1 video yang di apload atau dua hari 1 video itu sudah cukup untuk menunjukkan keaktifan chanel kalian.

Nah, itulah beberapa langkah sederhana untuk mendapatkan Subscriber YouTube yang bisa  diterapkan di chanel kalian.Semoga berhasil dan selamat mencoba..


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel