Cewek ini Ingin Fotonya Diedit Ada Cowok Disampingnya, 11 Hasil Editannya Bikin Ngakak

Media sosial memang gak pernah ada hentinya memperlihatkan sesuatu yang kocak dan konyol dari para penggunanya. Bahkan tanpa kita sadari, banyak sekali hal-hal viral yang terkesan konyol juga bisa membuat kita merasa keheranan sampai ngakak dibuatnya. Apalagi dengan adanya grup-grup yang ada di media sosial, pastinya akan membuat serasa makin seru dan menyenangkan ketika bermedia sosialan.

Selain itu, tingkah penggunnya pun juga terkadang aneh-aneh saja. Semisal saja seperti dengan cewek cantik yang satu ini yang dimana fotonya minta untuk dieditin supaya ada seorang cowok yang berada disampingnya.


Namun sayang, dari sekian banyak foto editannya bukannya terlihat keren tapi malah bikin ngakak karena ulah netizen yang cukup gokil memperlihatkan hasil editan yang diminta sang cewek yang ingin ada sesosok cowok disampingnya. Penasaran seperti apa hasil editannya? lihat deh.

1.Lah.... kok sama si kakek sih!


2.Wah... ini malah bareng si komodo yang sedang naik daun


3.Ekspresi abangnya gokil deh


4.Ternyata atuk juga gak mau ketinggalan nih


5.Gemana kalau dengan bang hotman


6.Mbaknya beruntung nih


7.Waduh.. udah dipindahin ke sirkuit balap aja


8.Memang netizen ini gak kehabisan akal deh



9.Kok bertiga sih


10.Pak di samping bukan di depan


11.Nah, ini bocah ngapain coba ikut-ikutan segala



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel