Bikin Ngakak! 14 Meme Dibalik Foto Yang Indah ini Juga Bikin Nyesek Sahabatmu

Siapa sih yang gak suka melakukan sesi pemotretan, siapa saja pastinya suka! gak yang anak-anak juga gak yang tua pasti gak akan ketinggalan dalam mengabadikan momen berkesannya untuk dipajang sebagai profil sosial media maupun untuk kenangan semata. Apalagi banyak sekali kamera smartphone yang memberikan kualitas jepretan foto yang bisa bikin ketagihan seseorang untuk berfoto ria.

Maka gak heran, untuk mendapatkan foto-foto yang sesuai diharapkan seseorang pastinya akan melakukan berbagai gaya. Atau malah mereka meminta bantuan kepada orang terdekat, pacar atau mungkin sahabat untuk mengambil beberapa gaya foto yang akan dilakukan.

Nah, berbicara akan foto.. kali ini ada beberapa meme yang akan sindri kamu ketika suka berfoto. Seperti apa  memenya? berikut beberapa meme dibalik foto indah yang selain bikin ngakak juga bikin nyesek sahabatmu.

1.Ini alasan kenapa kamu gak boleh meremehkan jomblo!
source image: brilio.net

2.Yah... beginilah pemandangan dibalik foto yang indah, ada yang rela sakit pinggang
source image: instagram.com @clafana

3.Oh.. jadi begini ya pengambilan fotonya!
source image: brilio.net

4.Kalau ini mah sepertinya memang niat banget
source image: brilio.net

5.Kalau yang di foto itu mantannya, bikin cenat-cenut deh
source image: brilio.net

6.Terdapat teman yang rela sakit pungung buat dapetin hasil jepretan yang keren
source image: brilio.net

7.Aduh... sepertinya si embaknya kepaksa banget deh
source image: brilio.net

8.Biar sama tinggi nih, ya.... harus begini
source image: brilio.net

9.Gak hanya gayanya aja yang totalitas
source image: brilio.net

10.Lihat .. dia sepertinya mau sakit pinggang
source image: brilio.net

11.Sampai rela memanjat pohon hanya untuk berfoto
source image: brilio.net

12.Waduh.. gak sampai tiduran di jalan juga kali mbak
source image: brilio.net

13.Perjuangannya bener-bener luar biasa
source image: instagram.com/dailytawa

14.Ada temen yang rela nungging-nungging nih! hehe
source image: brilio.net


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel