Begini Jadinya Kalau Karakter di Anime Naruto di Gabungkan, Bikin Ngakak

Siapa sih yang gak suka sama serial anime, apalagi anime ini tentang naruto.. wish, semua kalangan pastinya pada demen deh melihat berbagai aksi ninja di anime naruto ini. Tak hanya jalan ceritanya saja loh yang seru untuk dilihat, di anime ini banyak sekali tingkah kocak dan konyol yang mampu membuat kita tertawa.

Tentunya jika kalian suka nonton serial anime naruto pastinya punya karakter-karakter idola kan. Bisa saja karakter idola kamu naruto, atau mungkin sasuke? kalau yang cewek nih... kalau gak hinata ya tsunade deh! hehe

Bahkan nih, setiap karakter di naruto itu punya sifat masing-masing juga loh yang menjadi ciri khasnya. Jurus-jurusnya pun juga sangat banyak, seperti jurus bayangan milik naruto nih yang bisa menjadikan dirinya lebih banyak... jurus ini juga jurus pertama yang di kuasai naruto loh.

Namun, selepas akan itu semua nih.. bagaimana ya jadinya kalau beberapa karakter yang ada di anime naruto ini digabungkan menjadi satu? contohnya seperti ketika naruto digabungkan dengan sasuke, pasti penampilannya jadi beda kan.

Nah, lebih jelasnya coba lihat deh beberapa gabungan karakter anime naruto ini yang bakal bikin kamu ngakak deh melihatnya.


1.Ketika ino digabungkan dengan hinata dan hasilnya lebih cantik kan! hehe
foto via : instagram.com/naruto.otakus/

2.Gak nyangka jika mei jadi satu dengan tsunade, hasilnya bikin kamu naksir deh!
foto via : instagram.com/naruto.otakus/

3.Gimana gabungan antara minato dengan madara ini, jadi lebih keren atau mungkin jadi lebih garang?
foto via : instagram.com/naruto.otakus/

4.Berubah jadi punya rambut gondrong nih! makin keren kan gabungan keduanya
foto via : instagram.com/naruto.otakus/

5.Wah... makin ganteng aja nih ketika naruto bersatu dengan sasuke! semoga kekonyolannya juga berubah ya! wakaka
foto via : instagram.com/naruto.otakus/

6.Enaknya ini gabungan antara naruto dengan siapa ya sahabat mikhayla id
foto via : instagram.com/naruto.otakus/

7.Kalau gaara bersama dengan rock lee makin kece aja nih! hehe
foto via : instagram.com/naruto.otakus/

Gemana nih menurut sahabat mikhayla id tentang gabungan-gabungan karakter anime naruto ini? terkesan kocak dan pastinya beda banget dan akan jadi sosok yang baru juga nih jika beneran digabungkan sama yang membuat anime ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel