7 Tanda Suami Masih Sanyang Pada Istri Terlihat Pada Ciri-ciri ini

Setiap orang pastinya akan merasakan hidup berpasang-pasangan, maka tak heran jika mereka akan menjalin sebuah hubungan mulai dari pacaran hingga berakhir ke jenjang pernikahan. Tentunya menjalin sebuah hubugan rumah tangga itu tak semudah yang diharapkan, banyak sekali lika-liku permasalahan yang harus dilewati bersama sebagai bukti kesetiaan sebagai seorang suami maupun istri.

Apalagi, ketika jenjang pernikahan sudah berlangsung cukup lama.. pastinya rasa kebosanan itu ada pada sebuah hubungan. Bahkan berdasarkan data dari kementrian agama, tingkat perceraian di indonesia setiap tahunnya mengalami peningkatan yang cukup memprihatinkan.

Faktornya pun juga beragam, mulai dari hadirnya orang ketika, ketidak cocokan antara keduanya, faktor keuangan hingga adanya KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Namun jangan kawatir, mungkin 7 tanda suami masih sayang pada istri ini bisa membuktikan jika kasih sayang suami ini memang harus benar-benar di jaga.

1.Memberikan Perhatian

Perhartian-perhatian kecil yang diberikan oleh seorang suami ini harus dihargai, karena pada dasarnya meskipun terkadang perhatian ini tak sesuai yang diharapkan, namun setidaknya seorang suami yang sudah mau memberikan sebuah perhatian meski kecil sekalipun itu bisa membuktikan jika ia masih sayang kepada istrinya.

2.Mengajak Jalan-jalan

Jika suami anda masih peduli untuk mengajakmu jalan-jalan walaupun hanya seminggu sekali, pasti dalam hatinya ingin membuatmu merasa senang dan bahagia. Bahkan dengan jalan-jalan ini pun kebersamaan kalian makin erat dan tentunya bisa merefresh sejenak pikiran dari berbagai masalah yang sedang menimpa.

3.Mencium Kening Saat Tidur


Anda harusnya senang jika suami selalu mencium kening saat tidur, karena dengan ciuman kening ini membuktikan bahwa anda adalah seorang wanita yang benar-benar dicintainya. Selain itu, dengan ciuman kening ini juga bisa membuktikan jika pasangan anda adalah seorang yang romantis.

4.Mengalah Saat Bertengkar

Pertengkaran dalam rumah tangga itu adalah hal biasa yang ditengarai oleh beberapa faktor. Mulai dari masalah ekonomi hingga perbedaan pendapat bisa menjadi pemicu pertengkaran.

Tapi jika suami anda mau mengalah dan tidak egois dalam sebuah pertengkaran, anda harusnya paham jika suami anda tidak ingin ada pertengkaran dan lebih baik anda juga menahan diri untuk mengimbanginya, selesaikan permasalahn dengan kepala dingin.

5.Memahami Keinginan Anda Tanpa Mengomel

Jika anda adalah salah satu orang yang memiliki banyak keinginan ini dan itu, tentunya akan menjadi sebuah permasalahan tersendiri bagi seorang suami. Karena tak sedikit suami yang ngedumel atau mengomel ketika istri meminta sesuatu yang sedang di inginkannya, seperti pergi ke mall atau pergi ke pesta.

Namun, jika suami anda seorang yang pengertian dan mau memahami keinginan tanpa mengomel, itu pertanda jika ia masih menyayangi anda. Tapi jangan berlebihan, karena tak semua lelaki bisa memahami keinginan wanita.

6.Selalu Terbuka

Suami yang selalu terbuka dengan permasalahana yang ia hadapi kepada anda itu membuktikan jika ia masih membutuhkan anda dalam hidupnya.Tentunya dengan keterbukaan ini, ia juga tak menginginkan anda berprasangka buruk denganya.

7.Menjadi Pendengar Yang Baik


Ketika suami anda ingin menjadi pendengar yang baik dengan permasalahan diluar keluarga, itu membuktikan jika ia ingin selalu anda dalam ketenangan dan menjaga perasaanmu. Bersyukurlah karena ia masih mempunyai waktu untuk mendengarkan keluh kesahmu, artinya ia masih peduli dan menganggap anda sebagai seorang wanita yang benar-benar sangat berarti.

Nah, itulah beberapa tanda suami yang masih sayang pada istrinya, jadi pertahankan hubungan anda jika suami anda memiliki ciri-ciri diatas. Kemudian, dari beberapa ciri diatas, apakah suami anda juga termasuk salah satunya?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel