19 Foto ini Buktikan Jika Kucing Memang Kaya Akan Ekspresi Yang Bikin Gemas

Berbicara akan kucing pasti kalian juga akan teringat dengan film kartun Tom and Jerry deh. Bahkan dalam film kartun ini sendiri si kucing juga kerap sekali memperlihatkan kekocakan dan kekonyolannya yang tak jarang mampu membuat kita ngakak.

Kucing juga merupakan salah satu hewan yang kerap dijadikan hewan peliharaan seseorang di rumah. Banyak sekali jenis-jenis kucing yang bisa kita jumpai, bahkan tak sedikit beberapa tingkah laku kucing pun bisa membuat kita terhibur. Apalagi memelihara kucing itu bukan sesuatu yang sulit, siapa saja bisa memeliharanya.

Meski begitu, terkadang juga kucing bisa bikin kita kesal karena sering mencuri makanan seperti ikan dan lain sebagainya. Bahkan mereka juga kerap membuat kegaduhan nih ketika berantem antar sesama kucing atau ketika sedang mengejar si tikus.

Namun meski begitu, kucing itu ternyata juga kaya akan ekspresi yang bisa bikin kita gemas loh melihatnya. Mulai dari ketika tidur sampai bermain melakukan hal-hal yang tak pernah kita duga. Salah satu contohnya nih seperti beberapa foto ini yang buktikan jika kucing memang kaya akan ekspresi yang bisa bikin gemas siapa saja yang melihatnya.

Penasaran kan seperti apa ekspresi kucing ini, coba lihat:

1.Tuh.. gemana, selain kompak juga ngegemesin banget guys

2.Itu gak pegel apa kalau posisi tidurnya begitu!

3.Waduh... sepertinya lagi banyak uang nih si kucing

4.Eh...eh.. kaget abis lihat apaan ini?

5.Kelelahan banget nih sepertinya si kucing abis ngejar buruannya

6.Santai seperti di pantai aja!

7.Emangnya bantal apa itu! hehe

8.Bener-bener si kucing ini kaya akan ekspresi deh

9.Gak nyangka kalau tidurnya di atas lemari bisa santai gitu

10.Nah loh, abis diapain coba

11.Wah..... kompak sekali mereka berdua ini

12.Jangan ngejek deh kalau gak mau dikejar

13.Siap berjaga-jaga di kampung nih

14.Duduk-duduk santai dulu ya mas bro, tapi kurang koffeya nih yang belum

15.Permisi, ada orangnya gak ya.. mau minta bandeng aja nih buat lauk

16.Males gerak lagian si kucing

17.Eh....eh.. diapain ini

18.Waduh... jadi gemesin deh kalau seperti ini

19.Pinter bergaya juga ini si kucing! hehe

Nah, itulah beberapa gaya kucing yang nyatanya memang penuh dengan ekspresi yang kocak. Lalu bagaimana nih dengan kucing-kucing peliharaan kamu, apakah juga suka memperlihatkan sesuatu yang bisa bikin kamu ngakak?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel