14 Foto Terlalu Ngawur ini Bikin Mikir Sambil Geleng Kepala, No 2 Bisa Nahan Tawa

Dengan adanya media sosial dan internet tentunya membuat siapa saja dengan mudah mengunggah momen-momen yang dianggapnya berkesan dan layak untuk dibagikan, entah itu sebagai seru-seruan semata atau untuk tujuan lainnya.

Apalagi memang, semakin kesini tingkah seseorang di seluruh dunia itu makin tak terduga dengan berbagai kekocakan yang dilakukannya. Ada yang memiliki selera humor yang tinggi, sehingga tak sungkan ketika melakukan hal-hal ngawur yang bikin mikir sampai geleng kepala.

Nah, berbicara akan hal ngawur pastinya bukan menjadi hal yang asing lagi deh buat kalian yang notabennya suka bermedia sosialan. Coba lihat beberapa foto ngawur ini yang bikin mikir juga bikin geleng kepala dengan apa yang diperlihatkannya seperti yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber:

1.Berani kotor itu baik, tapi gak tiduran di lumpur juga kali

 source image: brightside.me

2.Ketika nasinya abis dan perut kelaparan
 source image: Instagram.com/receh.id/

3.Sepertinya memang si abangnya ini sudah akrab deh
 source image: brightside.me

4.Ampun bang, ini ngapain ngumpet di jalan berlubang!
 source image: brightside.me

5.Itu kasur malah buat mainan selancar
source image: brightside.me

 6.Akhirnya punya kolam renang pribadi
 source image: Instagram.com/receh.id/

7.Terlalu maksain banget nih bawanya!
 source image: brightside.me

8.Anggep aja seperti dirumah sendiri ya!
 source image: Instagram.com/receh.id/

9.Gak sabaran banget sih nunggu sampai jalannya kering
 source image: Instagram.com/ngakakbingitz/

10.Hewan peliharaannya sepertinya boleh juga nih
 source image: brightside.me

11.Bahaya banget kangmas kalau boncengnya seperti itu
 source image: brightside.me

12.Biar anaknya senang, tapi bener-bener ngawur banget
 source image: brightside.me

13.Kira-kira ini pada ngapain ya, ada yang paham?
 source image: brightside.me

14.Kira-kira bannya ini kuat gak ya kalau motornya di jalanin!
source image: Instagram.com/ngakakbingitz/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel