12 Potret Kekompakan Konyol ini Bikin Ngakak Sambil Tepuk Jidat, Kocak Abis

Kekompakan itu bisa ditunjukkan oleh siapa saja, bahkan dengan kekompakan kita bisa menyelesaikan sebuah pekerjaan dengan cepat. Apalagi jika kekompakan itu selalu terjadi dalam kehidupan sehari-hari, pastinya akan menjadi sebuah momen yang menyenangkan. Nah, jika kita ketahui pada dasarnya kekompakan itu banyak sekali, bisa jadi masalah pekerjaan tadi, kompak akan baju yang dikenakan sampai dengan kekompakan saat melakukan sebuah aksi untuk di pertontonkan ke orang banyak.

Namun apa jadinya kalau kekompakan ini terkesan konyol bahkan kocak sehingga bisa menarik perhatian orang banyak. Bahkan kekompakan-kekompakan ini bisa jadi hiburan yang bisa membuatmu tertawa juga melupakan berbagai masalah yang sedang menerpa. Penasaran kan seperti apa kekompakan konyol ini? langsung saja deh kita lihat deretan potret kekompakan konyol yang bikin ngakak sampai tepuk jidat karena saking kocaknya seperti yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber.

1.Nah, udah seperti sinetron dunia terbalik aja nih


2.Kompak sih kompak, berdiri saja bisa kenapa harus gendongan! 



3.Waduh... Jajaran suami-suami takut istri ini kompak banget kan 


4.Nah loh.. pada kompak mau bolos sekolah ya! 



5.Pada mau kemana ini ya kira-kira mereka 


6.Dorong terus ya pak helmnya yang super besar


7.Ini nih baru kekompakan yang luar biasa!


8.Sepertinya mereka ini memang pecinta anime deh


9.Mbaknya kuat sekali! hehe


10.Kalau ada yang mogok jadi begini ya, saling dorong


11.Kekompakan dalam menyelesaikan pekerjaan, namun terlihat konyol sih


12.Yaelah.. bener-bener deh



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel