Awas Ngakak! 12 Kalimat Peringatan ini Bikin Ketawa Siapa Saja Yang Ngebacanya


Pastinya berbicara akan peringatan yang tertempel pada suatu tempat tentunya bukan menjadi pemandangan baru dan asing lagi. Bahkan di tempat-tempat umum sekalipun pastinya banyak sekali peraturan atau kalimat peringatan yang harus di taati seseorang ketika berada di tempat tersebut. Yang jelas, kalimat-kalimat peringatan tersebut bukan hanya hiasan saja dan hanya sekedar dibaca loh, tentunya kalian harus mentaatinya juga.

Namun sayang, terkadang nih.. meski memang di berbagai tempat sudah diberikan kalimat peringatan yang jelas, nyatanya masih saja kita menjumpai beberapa orang yang acuh dengan peringatan yang sudah dibuat dan melanggarnya. Tentu saja hal tersebut cukup menyedihkan bukan, karena memang peraturan dibuat harus ditaati bukan dilanggar.

Nah, tapi berbeda dengan beberapa kalimat peringatan berikut ini, ya.. entah karena saking kreatifnya kalimat-kalimat peringatan ini malah bikin ketawa siapa saja yang melihatnya. Seperti apa ya kira-kira? berikut beberapa kalimat peringatan yang bakal bikin kamu ketawa ngakak seperti yang sudah Mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber:

1.Pahami betul-betul nih guys

source image : brilio.net

2.Waduh.. mukul nyamuknya jangan di dinding ya

source image : brilio.net

3.Silahkan tebar pesona sepuasnya deh gan

source image : brilio.net

4.Peringatan buat para pencuri biar hatinya luluh

source image : brilio.net

5.Eh..eh.. ini pasti ada yang salah deh

source image : brilio.net

6.Oke siap deh bosku

source image : brilio.net

7.Parkiran kali, gak usah di alay-alaykan! hem

source image : brilio.net

8.Banyak generasi muda bos... jadi hati-hati ya

source image : brilio.net

9.Jangan sampai helm anda move on dengan anda! ok

source image : brilio.net

10.PIV apaan sih? ada yang bisa kasih penjelasan guys

source image : brilio.net

11.Dijamin dower semuanya deh pengamen kalau ngamen di sini

source image : brilio.net

12.mantap bener dah ini peringatannya! gak nyangka akan sepanjang ini! hehe

source image : brilio.net


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel