14 Foto Bikin Cemas ini Juga Bikin Hatimu Berdebar Kencang


Terkadang kita tak pernah menyangka dengan apa yang dilakukan seseorang dalam kehidupan sehari-harinya. Bahkan ada beberapa orang yang melakukan aktifitas yang diluar dugaan dan bikin cemas orang lain yang melihatnya. Memang seperti yang kita ketahui juga, cara seseorang dalam melakukan sesuatu hal atau kegiatan itu memang masing-masing yang juga tak pernah kita sangka sebelumnya dengan apa yang dilakukan.

Apalagi jika hal tersebut menyangkut akan aktifitas pekerjaan, tentunya hal yang terutama adalah menjaga keselamatan dirinya agar tak terjadi apa-apa saat ia melakukan pekerjaan. Selain itu tak sedikit juga orang-orang yang terlalu berani menantang maut hingga membuat kita keheranan.

Nah, berbicara akan hal-hal yang bisa bikin cemas dengan apa yang kita lihat saat orang-orang melakukan sesuatu yang tak terduga. Kali ini ada beberapa potret yang dimana foto-foto ini memang bikin cemas dan hati berdebar dengan apa yang dilakukannya seperti yang sudah Mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber:

1.Kalau kayunya jatuh bakal bikin cemas ini!

source image: Instagram.com/ngebatincuy/

2.Aduh.. gak safeti deh ini

source image: Instagram.com/ngebatincuy/

3.Kok gak pakai dongkrak sih pak

source image: Brightside.me

4.Waduh... ekstrim banget nih

source image: Instagram.com/ngebatincuy/

5.Hewan peliharaannya bukan kambing lagi, tapi buaya guys

source image: Brightside.me

6.Sebuah perjuangan nih

source image: Brightside.me

7.Aduh pak.. yang lihat saja udah gemeter

source image: Brightside.me

8.Ekstrim banget deh mas

source image: Brightside.me

9.Waduh.. itu tangganya gemana sih

source image: Brightside.me

10.Lah..lah.. pak, pakai pengaman yang memadai donk

source image: Brightside.me

11.Ampun.. tinggi banget kan tempatnya

source image: Brightside.me

12.Namanya juga sebuah tuntutan pekerjaan

source image: Brightside.me

13.Momen foto yang bener-bener menegangkan

source image: Instagram.com/ngebatincuy/

14.Nyawanya buat main-main

source image: Brightside.me


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel