12 Meme Malam Minggu ini Lucunya Nyindir Kamu Yang Kurang Belaian


Malam minggu memang menjadi hari yang dinanti-nanti oleh semua orang dan kebanyakan mereka yang masih berjiwa muda atau abg-abg labil, pasalnya malam minggu ini biasanya menjadi hari spesial bagi kamu yang statusnya sedang berpacaran dengan orang-orang yang disayang. Biasanya di malam hari kalau gak jalan-jalan ke taman ya pasar malam atau mall melihat film dengan pujaan hati. Selain itu, momen malam minggu juga bisa menjadi momen berkesan dalam hidup ketika kamu sedang merasakan jatuh cinta.

Namun berbeda jika kamu gak punya pasangan, biasanya malam minggu ya banyak dihabiskan di rumah kalau gak nonton tv ya nongkrong gak jelas sama temen! hehe.. nah, hal ini sama seperti dengen meme malam minggu ini yang lucunya bakal bikin para jomblo ngiri deh, seperti apa ya? berikut beberapa meme kocak Malam Minggu yang bakal bikin kamu ngakak yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber.

1.Ngenes deh mblo kalau seperti ini

source image: instagram.com/memecomiclovers/

2.Lagunya keren juga nih sepertinya!

source image: dagelanlucu.com

3.yah.. cukup dirumah aja deh gak kemana-mana!

source image: instagram.com/misterkomedi/

4.Yang gue rasain ketika malam minggu tiba! sedih

source image: memecomic.id

5.Hanya di depan monitor aja sepertinya memang sudah cukup

source image: instagram.com/misterkomedi/

6.Apes deh gak bisa di download pacarnya

source image: gagags.com

7.Mari nangis gulung-gulung mblo

source image: fotokatakata.com

8.Hanya bisa nonton tv

source image: instagram.com/misterkomedi/

9.Bisanya bersih-bersih rumah

source image: instagram.com/misterkomedi/

10.Eh.. muternya sama kipas angin

source image: instagram.com/misterkomedi/

11.Udah senior dan udah biasa malam mingguan

source image: gambarlucupictures

12.Kenapa harus ada malam minggu

source image: instagram.com/misterkomedi/


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel