12 Meme Kita Hidup di Jaman ini Bikin Ketawa Sambil Manggut Setuju


Kehidupan itu memang selalu berubah-ubah, bahkan semakin kemajuan jaman semuanya juga akan terasa terlihat perubahannya. Apalagi jika dibandingkan dengan dulu dan sekarang, pastinya sangat berbeda jauh dan jaman sekarang ini apa-apa sudah serba canggih dan berbeda dengan dulu yang masih tertinggal. Bahkan sejak adanya media sosial orang-orang pun sepertinya juga dimudahkan dengan mendapatkan berbagai informasi yang sedang viral atau trending pada saat itu.

Nah, berbicara akan jaman dimana ada perbuahan yang pastinya bisa dirasakan setiap orang, kali ini ada beberapa meme kita hidup di jaman ini yang bikin ketawa sambil manggut-manggut setuju deh, wah.. seperti apa ya memenya? berikut beberapa meme Kita Hidup di Jaman ini yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber.

1.Yang penting mah bisa foto tiketnya! wakaka

source image: memecomic.id

2.Prihatin hanya sebuah like semata

source image: instagram.com/misterkomedi/

3.Bener gak nih menurut kalian guys?

source image: instagram.com/misterkomedi/

4.Hahaha ada benernya juga nih ternyata

source image: memecomic.id

5.Baru lahir aja udah modern, bagaimana kalau udah besar nih

source image: instagram.com/misterkomedi/

6.Yang suka eksisin sepatu

source image: 1cak.com

7.Nah loh.. sindiran keras nih buat kalian yang suka gaya-gayaan

source image: instagram.com/misterkomedi/

8.Faktanya sih seperti ini, cukup miris bukan

source image: memecomic.id

9.Hem.. bagaimana

source image: memecomic.id

10.Ganteng bukan ukuran lagi

source image: memecomic.id

11.Hahah tuh kan! gak nyangka

source image: instagram.com/memecomiclovers/

12.Namanya juga hidup yang kejam

source image: memecomic.id


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel