11 Potret Takut Kehilangan ini Asli Bikin Tepuk Jidat Sampai Ngakak Merem Melek!


Siapa saja pastinya pernah nih merasakan yang namanya takut kehilangan, mulai dari takut kehilangan orang-orang yang disayang sampai dengan takut kehilangan dengan barang-barang yang dimilikinya. Bahkan untuk menekan rasa takut kehilangannya tak jarang beberapa orang melakukan berbagai ragam cara. Apalagi kalau kehilangannya itu bersangkutan dengan cinta, duh.. sudah pastinya sulit banget deh untuk melakukan cara agar cintanya gak hilang dan singgah ke orang lain.

Nah, berbicara akan kehilangan selain memang takut kehilangan akan orang yang disayang ada juga takut akan kehilangan benda yang menjadi sesuatu yang penting baginya. Selain itu tak jarang beberapa orang menunjukkan hal yang tak terduga untuk menjaga barangnya agar tidak hilang diambil orang.

Seperti halnya saja dengan beberapa potret berikut ini yang dimana beberapa potret takut kehilangan ini asli bikin kamu tepuk jidat sampai ngakak merem melek deh setelah melihatnya, dan berikut beberapa potret takut kehilangan yang harus kamu lihat yang sudah Mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber:

1.Jangan sampai deh kehilangan anak, makanya ngalah ya

source image: Instagram.com/ngebatincuy/

2.Karena terlalu sayang sama sendalnya

source image: Instagram.com/dailytawa/

3.Kalau gemboknya banyak gini kan gak akan hilang

source image: Instagram.com/ngebatincuy/

4.Dijamin aman dan gak akan hilang

source image: Instagram.com/recehtapisayang/

5.Kalau begini bakal bingung deh buka kuncinya

source image: Instagram.com/ngebatincuy/

6.Yah.. di kunci sih di kunci, kalau begitu mah masih bisa diambil juga

source image: Instagram.com/recehtapisayang/

7.Yaelah.. udah diamanin masih aja diambil

source image: Instagram.com/recehtapisayang/

8.Takut kehilangan sih takut, tapi gak kakinya juga kali yang digandeng

source image: Instagram.com/ngakakbingitz/

9.Biar gak diambil orang

source image: Instagram.com/ngebatincuy/

10.Terlalu sayang sama pohon

source image: Instagram.com/ngakakbingitz/

11.Eh..eh.. itu kan pengunci motor! haha

source image: Instagram.com/ngakakbingitz/



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel