11 Meme Entah Kenapa ini Lucunya Bikin Ngakak Sampai Gigi Kering


Dalam hidup ini pastinya kamu pernah merasakan atau bertanya-tanya dengan apa yang ada di sekitarmu. Bahkan tak jarang juga ketika kalian berfikir itu muncul kata-kata entah kenapa hal itu bisa terjadi dan lain sebagainya yang akan menjadi sebuah pertayaan yang juga akan dipertanyakan kepada orang lain pastinya untuk menghilangkan rasa akan penasaran tersebut. Memang pertanyaan-pertanyaan seperti itu bukan menjadi hal yang asing lagi untuk dilontarkan kepada orang lain agar rasa penasaran kita hilang.

Nah, berbicara akan sebuah ungkapan entah mengapa, kali ini ada beberapa meme kocak yang lucunya bikin kalian ngakak deh. Seperti halnya saja dengan beberapa meme entah kenapa ini yang pastinya siap memberikan hiburan yang tak terduga bagi kalian, daripada penasaran lihat deh memenya seperti yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber.

1.Ada yang tau gak nih kenapa airnya selalu terlihat abadi

source image: instagram.com/mikhaylaid/

2.Hayo.. yang suka bangun pagi yang di cari hp dulu siapa nih? ngaku aja deh

source image: instagram.com/memecomicindo/

3.Anak sekolahan paham deh dengan benda yang satu ini buat apa?

source image: brilio.net

4.Yang punya utang hayo segera dibayar deh jangan di tunda-tunda ya

source image: instagram.com/mrci.id/

5.Entah kenapa! dan entah kenapa

source image: instagram.com/memecomiclovers/

6.Ternyata gue udah tua nih

source image: instagram.com/mrci.id/

7.Ada yang tau, hayoo

source image: memecomic.id

8.Memang sudah terlanjur cinta

source image: instagram.com/memecomiclovers/

9.Mangkok legend

source image: instagram.com/mikhaylaid/

10.Uang memang harumnya mengalahkan segalanya

source image: instagram.com/mikhaylaid/

11.Kenapa harganya mahal ya


source image: instagram.com/mikhaylaid/


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel