11 Meme Ada Tiga Hal ini Bikin Ngakak Sambil Bilang Setuju


Siapa sih yang gak suka dengan meme, apalagi bagi kamu yang merupakan pengguna internet atau pengguna media sosial aktif pastinya tak jarang deh menjumpai berbagai meme-meme kocak yang bisa bikin ngakak. Bahkan selain bisa bikin ngakak, meme-meme yang dibuat seseorang itu juga bisa dan mampu menyindir kegiatan sehari-hari kita yang bisa kita kenang juga loh.

Nah, berbicara akan meme pastinya juga akan menjadi sebuah hal yang menyenangkan deh. Seperti halnya saja melihat meme bertemakan ada tiga hal yang bakal bikin kamu ngakak sambil bilang setuju ini, seperti apa ya tiga hal ini, jadi penasaran deh seperti yang sudah mikhayla.id rangkum dari berbagai sumber.

1.Tiga hal yang sulit nih guys

source image: memecomic.id

2.Kalau yang ini yang selalu disalahkan dalam hidup

source image: brilio.net

3.Semuanya bikin galau! hehe

source image: brilio.net

4.Hanya cowok yang merasakan

source image: brilio.net

5.Ngenes dah jadi jomblo kalau begini

source image: brilio.net

6.Wakaka tepuk jidat dah

source image: brilio.net

7.Akhirnya kena jomblo lagi

source image: brilio.net

8.Apa ya kira-kira

source image: brilio.net

9.Kuota masih menjadi problematika hidup

source image: brilio.net

10.Yang bikin karyawan senang nih

source image: instagram.com/mikhaylaid/

11.Bener apa gak?

source image: instagram.com/kata_dadang/


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel